Sukses

Fashion

Ingin Kompakan Saat Lebaran? Yuk Tiru Gaya 4 Keluarga Selebriti Ini Ladies

Ladies, tak dipungkiri bahwa apa saja yang ada pada selebriti akan jadi sorotan. Nah, di momen Idul Fitri ini, lebaran selebriti juga jadi bahasan menarik bagi masyarakat.

Idul Fitri jadi momen berkumpul bersama keluarga besar. Tak jarang momen seperti ini adalah momen yang langka, sebab seberapa sering sih keluarga besar berkumpul selain di momen lebaran?

Karena kesempatan ini langka, maka berbagai usaha dilakukan agar lebaran makin berkesan, salah satunya dengan pakai baju kompakan.

Ya, rame-rame pakai baju dengan warna senada lagi ngetren banget loh! Nggak percaya? Simak keluarga para artis ini yang kompakan pake baju lucu-lucu!

1. Vidi Aldiano
(Credit: Instagram/vidialdiano)
Pelantun lagu Definisi Bahagia ini kompakan pakai baju dengan corak hitam putih bersama keluarganya. Nggak cuma kompakan warna dan corak, model baju yang mereka pilih juga cenderung sama-sama longgar dan berpotongan panjang.

2. Ussy dan Andhika Pratama
(Credit: Instagram/andhiiikapratama)
Paduan warna peach, biru, serta ungu muda ini jadi pilihan keluarga Andhika dan Ussy untuk lebaran tahun lalu. warna-warna pastel memang nggak pernah salah, tampilan mereka jadi terlihat adem dan fun!

3. Nia Ramadhani
(Credit: Instagram/ramadhaniabakrie)
Keluarga artis cantik ini memang nggak pernah mati gaya. Kompak sekeluarga pakai atasan berwarna silver, berikan kesan yang nggak berlebihan di hari raya mereka. Tentu pilihan kain bercorak untuk bawahan juga mempermanis outfit di hari spesial.

4. Bunga Citra Lestari
(Credit: Instagram/bclsinclair)
Kerap hadiri acara keluarga dengan pakaian khas Melayu, pada lebaran tahun lalu BCL memilih tampil beda. Ia dan keluarga kompakan pakai setelan bercorak ramai dan berdesain santai. Nggak terlalu mewah memang, namun pilihan outfit dan kain seperti ini pasti nyaman banget di badan.

Semoga terinspirasi ya! Selamat lebaran Ladies!

Sumber: KapanLagi.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading