Sukses

Fashion

Terobosan terbaru Lapisan Pendingin Pada Lutut Celana Denim

Di era modern seperti saat ini, masyarakat memiliki mobilitas yang tinggi. Maka mereka pun dituntut untuk dapat bergerak kesana-kemari.

Hal tersebutlah yang menginspirasi, Lee —brand denim legendaris dalam meluncurkan koleksi terbaru yang memiliki filosof baru: ‘Move Your Lee’.

“Seiring kebutuhan sosial yang berkembang setiap saat, inspirasi hidup dengan penuh gerakan atau motion dan gaya menjadi sumber inspirasi Lee kali ini. Dengan hidup urban yang semakin kekinian,” ujar Indah Sariva sebagai Brand Manager Lee di Indonesia, seperti rilis yang diterima Vemale.com

Move Your Lee: Menyambut Era Baru dalam Gaya

Hubungan sosial yang semakin berkembang sebenarnya dapat mempengaruhi gaya hidup kita. Kita semakin mengenal diri, lebih bereksplorasi, lebih bebas dan berani berekspresi. Namun kini momen tersebut terasa lebih dinamis lagi dengan cara dan gaya berpakaian yang lebih modis.

Gaya hidup dinamis inilah yang menginspirasi Lee untuk menghadirkan koleksi multi-function yang dipengaruhi gaya urban. Koleksi ini cocok untuk kamu yang selalu berjuang dalam hidup, menciptakan pengalaman dan momen tak terduga sepanjang hidupnya, dengan passionate dan penuh petualangan.

Jade Fusion+ : Refreshing in Style, Refreshing on the Skin

Dengan inspirasi tersebut, kini koleksi Spring/Summer 2018 siap hadir dengan segala kejutan feature disetiap produknya yang dapat dikenakan diberbagai kesempatan.

“Jeans Jade Fusion+ merupakan salah satu koleksi terbaik yang bukan hanya modis, namun dapat membuat pemakai-nya terasa sejuk dan bebas gerak serta nyaman sekaligus bagi yang mengenakannya untuk aktifitas sehari-hari maupun travelling di bawah terik matahari sehingga koleksi ini cocok untuk dikenakan di musim panas dan udara tropis seperti Indonesia ini,” paparnya.

Pada koleksi tersebut, terdapat unsur giok alami ke dalam benang yang digunakan pada setiap jahitannya yang juga melalui proses pewarnaan. Unsur inilah yang mampu mengurangi rasa panas lebih cepat dan membuat koleksi denim ini semakin unik dengan kualitasnya yang premium.

Semakin menarik lagi, kali ini Jade Fusion+ menambah feature dengan lapisan aktif pendingin di bagian lutut dan pinggul. Keunggulannya menahan panas sangat efektif dalam mengoptimalkan suhu kulit dan meminimalisir keringat.

“Saat suhu meningkat, bahan ini bersifat pro-aktif dan menyalurkan efek dingin dan penyegaran secara seketika saat dikenakan,” tutupnya.

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading