Sukses

Fashion

Jadi Icon Gucci, Begini Gaya Kece Harry Styles

Selebriti memang dekat dengan berbagai barang branded. Tak jarang mereka pun didaulat menjadi model dari barang tersebut. Nah, kini giliran Harry Styles yang bekerja sama dengan Gucci.

Karir Harry Styles semakin melonjak setelah ia tak lagi tergabung dalam group One Direction. Kini ia telah merilis sejumlah single yang tak kalah keren.

Hak Cipta: instagram.com/gucci


Selain tetap melanjutkan karir di bidang musik, Harry juga kini seorang fashion icon. Untuk video klip Kiwi miliknya ia dan para modelnya mengenakan busana dari Gucci. Kini pria Inggris satu ini didapuk menjadi model untuk koleksi terbaru Gucci.

Hak Cipta: instagram.com/gucci


Gucci mempercayakan Harry Styles membawakan koleksi terbaru mereka. Pakaian formal ini ini di desain oleh Alessandro Michele. Pemotretan ini dilakukan di sebuah kedai fish n' chip. Salah satu makanan lokal khas London. Harry membawa serta beberapa teman berbulunya untuk pemotretan kali ini.

Hak Cipta: instagram.com/gucci


Harry Styles dipilih karena ia memiliki sense of fashion yang cukup unik. Lihat saja kerennya Harry dengan coat bermotih gongham ini, ia masih terlihat keren bahkan dengan paduan kaos kaki ungunya.

Hak Cipta: instagram.com/gucci


Dalam pemotretan kali ini, Harry memang dibekali ayam hidup yang ia gendong. Pergi membeli fish n' chips dengan mengenakan jas plus membawa ayam. So unik ya Gucci ini!

Hak Cipta: instagram.com/gucci


Dalam koleksi kali ini Gucci masih tetap mengusung tema dan motif ciri khasnya. Misalnya jas new Marseille yang dikenakan Harry ini memiliki detail bordiran bunga di bagian kerahnya.

Hak Cipta: instagram.com/gucci


Sebelum resmi menjadi ikon Gucci untuk musim ini. Harry memang telah beberapa kali mengenakan busana dari Gucci. Salah satunya dalam syuting video klip Kiwi, single miliknya. Tak hanya Harry yang mengenakan setelan jas dari Gucci. Dalam video klip ini para anak-anak yang terlibat sebagai model juga mengenakan setelan jas dari Gucci loh.

Setuju nggak sih kalau style dari Harry Styles ini memang kece banget?

Sumber: KapanLagi.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading