Sukses

Fashion

Model Baju Lebaran Terbaru Dari The Executive

Bulan Ramadan dimaknai dengan menjalankan ibadah secara pribadi dengan hati yang bersih. Namun, di sisi lain selebrasi Ramadan di Indonesia juga sebagai salah satu rangkaian silaturahmi dengan keluarga, sahabat dan kolega. Hal inilah menjadi salah satu alasan mengapa saat lebaran banyak orang berlomba-lomba memaksimalkan penampilannya.

Pakaian pun menjadi pendukung penampilan, brand pakaian The Executive pun mengeluarkan koleksi Ramdan yang terinsipirasi dari sentuhan berbagai warna netral, warna soft hingga detailing, koleksinya tersebut dikemas dalam beberapa kategori seperti Ladies Collection, Men Collection dan Special Collection.

Nah berikut beberapa koleksi yang bisa menjadi insipirasi pakaianmu di saat lebaran. Yuk intip ulasannya.

1. The Executive berkolaborasi dengan desainer Jenahara

Berbeda dari tahun sebelumnya, koleksi Ramadan kali ini hadir lebih spesial karena berkolaborasi dengan salah satu desainer modest wear ternama Indonesia, yakni Jenahara Nasution.

Koleksi yang diluncurkan terinspirasi dari Gingko Biloba atau “living fossil tree”, yang merupakan tanaman bermanfaat sejak ratusan juta tahun yang lalu. Motif pada koleksi ini ialah menyerupai bantuk daun Gingko Biloba, yang diaplikasikan pada tunic, blus hingga printed pants.

Sedangkan, seratnya diterapkan sebagai struktur desain untuk gamis, blazer, maxi skirt dan maxi dress sehingga memberikan kesan feminin saat dikenakan. Sebagai aksentuasi, beberapa koleksi dipercantik dengan detail khusus berupa pin mutiara dan Gingko Biloba.

“Kolaborasi ini diciptakan untuk menampilkan tren terbaru di bulan Ramadan hingga Hari Raya agar bisa tampil modern dan versatile dalam balutan busana modest, namun tetap stylish tanpa meninggalkan sisi kenyamanan dari bahan yang digunakan,” ujar Rita Zulkaidarati, selaku General Manager The Executive, seperti rilis diterima Redaksi Vemale.com, beberapa waktu lalu.

2. Ladies Collection

Pada koleksi wanita, brand ini merilis variasi busana Ramadan, seperti blus, tunic, gamis dan pants dengan beragam desain. Tunic dress hadir dengan ornamen tassel yang menggantung di bagian tengah dan dilengkapi ruffle-sleeve sebagai aksen bagi yang ingin tampil kasual.

Selain itu, gamis dengan motif floral dan detail embroidery pada bagian lengan hingga embellishment di bagian pinggang memberikan efek twist untuk tampil elegant. Penggunaan detail pita dan permainan warna-warna cerah, seperti dusty blue, white, cream dituangkan pada koleksi blus hingga tunic lainnya dari tren terbaru di tahun ini.

Untuk menunjang kenyamanan, koleksi ini menggunakan linen, polyester, cotton yang merupakan pilihan material dasar terbaik. Padu padankan ragam outfit dengan legging, editor pants dan celana palazzo yang menjadi endless trend.

“Tambahan aksesori kalung, gelang serta clutch siap melengkapi momen terpenting Anda. Koleksi Ramadhan juga dibuat dengan cutting yang lebih loose sehingga dapat dikenakan oleh pengguna hijab agar tampak lebih stylish namun tetap santun,” tambahnya.

3. Men Collection

Stand Up Collar Shirt atau Koko Collection merupakan koleksi yang diangkat dengan pilihan short-leeve dan long-sleeve. Di antara kedua pilihan tersebut, koleksi “The Length” atau long shirt menjadi highlight di tahun ini dengan cutting khusus lebih panjang di bagian belakang atau Hem Line.

Untuk long sleeves koko shirt ditambahkan detail penting, seperti contrast fabric at insight yoke, elbow patch, selected horn button, button closure hingga pointed pocket agar memaksimalkan penampilan ketika dikenakan.

Material dasar yang digunakan secara general berupa cotton dan dobby fabrics dengan berbagai macam pilihan tekstur. Warna-warna yang digunakan seperti monokromatik antara lain, midnight black, midnight blue, stone grey, khaki, white dan indigo blue.

Koleksi tersebut dapat di padu padan dengan cotton pants, chinos maupun denim indigo blue yang khusus diluncurkan di momen Ramadhan ini. Ingin terlihat lebih kasual dan sporty? Padankan outfit Ramadhan dengan white sneakers untuk tampilan yang lebih dynamic.

Koleksi spesial ini sudah tersedia di seluruh store di Indonesia. Jangan lewatkan penawaran promo menarik yang semakin memeriahkan selebrasi. Jangan sampai kehabisan ladies.

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading