Sukses

Fashion

Zaskia Sungkar: Tren Fashion Hijab Lebaran 2018, Syar'i dan Fashionable

Ladies, setiap tahun akan selalu hadir tren busana lebaran terbaru. Nah, di tahun 2018 ini akan ada model busana lebaran yang bakal disukai masyarakat. Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (31/5), Zaskia Sungkar pun mencoba membagi soal tren busana lebaran tahun ini. Menurut Kia, tren baju lebaran 2018 ini tidak ribet dan tak mengikuti aturan tertentu.

"Tahun ini benang merahnya masih simple yah. Nggak terlalu heboh," kata Zaskia Sungkar.

Selain style yang simple, tren hijab lebaran syar'i sepertinya masih akan digemari. Hijab-hijab yang menjulur ke bawah dada akan semakin marak di tahun ini. "Balik lagi sebenernya pentingin dulu syariatnya, model nomor dua," sambungnya.

Zaskia akhirnya mencari ide untuk menemukan tren fashion hijab yang sesuai. Tujuannya adalah menciptakan tren yang buka hanya enak dipandang tapi juga sesuai dengan ajaran agama.

"Aku juga masih nyari-nyari gimana yah tetap fashionable sesuai syariat tapi tidak berlebihan. Akhirnya ketemulah," katanya melanjutkan.

Salah satu cara yang ia temukan adalah dengan teknik layering menggunakan outer. Menurutnya teknik ini dirasanya paling pas untuk menutup aurat.

"Nggak harus pake gamis. Cuma aku sangat menghindari celana sih sekarang. Kayak rok, misalnya ada membentuk, nanti aku pakein outer panjang," jelasnya.

Nah, tren pakaian dengan hijab dan outer sepertinya akan sangat marak di lebaran tahun ini. Semoga informasi ini bermanfaat untukmu ya Ladies. Yuk segera hunting baju lebaran.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading