Sukses

Fashion

Penampilan Serasi Raisa-Hamish Daud Hadiri Acara Fashion

Sejak berpacaran, pasangan Raisa-Hamish Daud memang selalu berhasil bikin banyak orang baper. Saat menikah, keduanya malah bikin semakin baper.

Kehidupan rumah tangga Raisa dan Hamish Daud memang sering kali menyita perhatian publik. Bagaimana tidak, bahkan hari pernikahan pasangan ini mendapat sebutan Hari Patah Hati Nasional! Cukup lama tak terdengar kabarnya, pasangan ini memang tak begitu sering unggah potret kebersamaan di sosial media. Namun, beberapa waktu lalu Raisa dan Hamish terlihat hadiri acara fashion bersama.

Copyright: instagram/raisa6690
Semenjak momen pernikahan mereka diberi sebutan Hari Patah Hati Nasional, pasangan Raisa dan Hamish Daud memang selalu menyita perhatian publik. Meski jarang, dalam berbagai kesempatan keduanya tak malu untuk menunjukkan kemesraan mereka.

Copyright: instagram/raisa6690
Hal yang sama terlihat ketika pasangan suami dan istri ini menghadiri sebuah acara fashion dari brand BOSS. Tampil serasi, Hamish tampak mengenakan setelan jas warna biru pastel kece. Sedangkan Raisa tampil glamor mengenakan dress hitam dengan aksen hijau berkilauan.

Copyright: instagram/raisa6690
Dua bintang populer tanah air ini memang merupakan pasangan favorit banyak orang. Selain karena keduanya tampak begitu serasi, rasa sayang antara Raisa dan Hamish begitu terasa meski hanya terlihat dari foto. Sama halnya saat mereka saling berikan tatapan manis di acara tersebut.

Copyright: instagram/raisa6690
Sebelumnya, Raisa dan Hamis juga sempat menghadiri sebuah acara fashion lainnya. Mengenakan busana dengan motif etnik nusantara yang begitu kental, keduanya berpose di hadapan kamera untuk event fashion show yang digelar oleh desainer BIYAN.

Copyright: instagram/raisa6690
Pasangan ini juga sempat menjadi perbincangan karena pose keduanya yang menjadi diskusi publik. Yup, pada postingan IG Story-nya, Raisa sempat meminta pendapat soal 'pose pasangan' antara dirinya dan sang suami. Bagaimana pun pose-nya, Raisa dan Hamish tetap serasi kok!

Copyright: instagram/raisa6690
Berbicara masalah penampilan, istri dari Hamish Daud ini memang sering kali menunjukkan pesona kecantikannya saat berada di atas panggung. Tak tanggung-tanggung, Raisa selalu hadir dalam balutan busana rancangan desainer ternama dan aksesoris dari Rinaldy Yunardi! Yup, nampaknya pelantun lagu Serba Salah ini memang sering kali mengenakan aksesoris dari Rinaldy Yunardi. Dengan pilihannya tersebut, Raisa selalu menunjukkan pesona keanggunannya.

Copyright: instagram/raisa6690
Penampilan dari Raisa dan Hamish sendiri memang sering kali menjadi topik yang begitu menarik untuk dibahas. Bagaimana tidak, dengan busana yang sederhana sampai stylish pun, keduanya tetap terlihat begitu mesra dan serasi.

Raisa-Hamish memang selalu sukses bikin baper ya Ladies.

Sumber: KapanLagi.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading