Sukses

Fashion

Resmi Jadi Anggota Kerajaan Inggris, Meghan Markle Dilarang Pakai Baju Ini

Sepekan sudah Meghan Markle resmi menjadi anggota kerajaan Inggris. Ia pun diberi gelar sebagai Duchess of Sussex. Memutuskan untuk menikahi anggota kerajaan jelas membuatnya harus menuruti sederet peraturan kerajaan. Selain berhenti dari aktivitasnya sebagai selebriti Hollywood, Meghan ternyata juga dilarang untuk mengenakan beberapa fashion item. Nah, apa saja sih?

Menjadi istri Pangeran Harry, Meghan Markle harus menyesuaikan tata cara berpenampilan sesuai peraturan Kerajaan Inggris. Jika dulunya ia menyukai tampilan yang modern chic. Sesekali ia juga sering tampil dengan busana yang memperlihatkan lekuk tubuh serta kulitnya yang eksotis.  Setelah resmi dipersunting pangeran, kini Meghan tak boleh lagi mengenakan rok di atas lutut.

Copyright: cosmopolitan.com
Ratu Elizabeth II melarang pemakaian rok dengan pendek 1-2 inci di atas lutut. Kate Middleton, Camilla, Putri Beatrice sudah mematuhi peraturan ini. Hanya ibu dari Pangeran Harry dan William, yaitu mendiang Putri Diana, yang terkadang tidak bermain aman dan masih suka memakai miniskirt.

Copyright: splashnews
Selain tak boleh mengenakan rok mini, ternyata Ratu Elizabeth juga melarang menggunakan sepatu wedges. Ini karena Ratu Elizabeth II sangat membenci pemakaian wedges. Kate Middleon pernah terlihat mengenakan sepatu wedges di beberapa kegiatan sosialnya. Namun, ia tak pernah mengenakannya saat ada Ratu Elizabeth II.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading