Sukses

Fashion

5 Tampilan Padupadan Pakaian Saat Lebaran Dengan Harga Terjangkau

Hari raya Idul Fitri memang menjadi momen tepat bagi kita untuk bersilahturahmi bersama keluarga atau teman. Saat bertemu sanak keluarga tentu kita ingin memberikan penampilan terbaik.

Salah satu penunjang penampilan tentu saja baju yang kita gunakan. Walau bukan suatu keharusan membeli baju baru, namun membeli baju sudah menjadi tradisi setiap lebaran dan menjadi momen yang menyenangkan, terutama bagi perempuan.

Nah ladies, salah satu brand tanah air, This Is April pun menghadirkan ragam paduan koleksi yang dapat dijadikan inspirasi oleh perempuan untuk tampil stylish, chic, unik, nyaman dan terjangkau di momen kebersamaan bersama pada hari istimewa.

CEO dan Founder This Is April, Maria Anggriani, mengatakan koleksi lebaran This Is April mengedepankan style layering, dengan padu padan outer, kemeja, dress dan celana panjang. Sedangkan untuk pemilihan warnanya sendiri akan menekankan pada perpaduan dari warna abu, nude pink, nude beige, pale blue dan putih.

"Penampilan yang up to date, namun sesuai dengan karakter hari raya yang sopan, dan yang tepenting adalah nyaman digunakan serta terjangkau harganya," ujar Maria saat ditemui di This Is April, Kota Kasablanka, Kamis (24/5).

Nah ladies berikut berapa look yang bisa menjadi inspirasi berpakaian di hari lebaran dari This Is April.

1. Menggunakan dress

Dress bisa menjadi pilihanmu ketika lebaran, kamu bisa menggunakan dress selutut dengan warna abu-abu. Agar tampil lebih sopan di hari raya, kamu bisa memadukannya dengan celana bahan bewarna hitam.

2. Dusty Pink

Agar terlihat segar saat lebaran, kamu bisa memilih outer berwarna pink, yang dipadukan dengan sleveless putih. Untuk celana kamu bisa menggunkan celana putih. Untuk tambahan kamu bisa memilih scraf dengan warna sepadan agar penampilan lebih stylish di hari raya.

3. outer bermotif

Nah bagi pecinta outer, kamu bisa menggunakan outher bermotif bunga yang dipadupadankan dengan sleveless polos berwarna hitam, yang cocok dipadukan dengan cullotes cokelat.

4. Jaket denim

Jaket denim pun bisa menjadi pilihan saat lebaran, kamu hanya perlu menggunakan tank top putih untuk daleman, yang dipadukan dengan celana cutbray bahan berwarna broken white.

5. Blouse

Jika ingin terlihat lebih simpel, kamu bisa menggunakan blouse panjang berwarna biru muda yang dipadukan dengan celana putih.

Nah itu dia pilihan pakaian yang bisa menjadi inspirasi di hari raya.

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading