Sukses

Fashion

Tips Mix and Match Pakaian Muslim Untuk yang Baru Berhijab

Ladies, hijab kini sudah jadi bagian fashion yang tak bisa dipandang sebelah mata. Wanita yang berhijab kini pun bisa tampil sangat stylish. Berbagai model busana muslim kekinian hadir. Meskipun update, namun busana muslim kini sesuai dengan syariat dan menutup aurat dengan sempurna. Indonesia bahkan digadang-gadang sebagai pusat fashion hijab dunia di tahun 2020 mendatang.

Bagi kamu yang masih baru saja memutuskan untuk berhijab, tak perlu khawatir tak bisa tampil fashionable Ladies. Berikut ini Vemale akan coba hadirkan tips untuk tetap stylish namun tetap di koridor agama.

 

  • Nah, tips pertama kamu harus tahu apa yang akan kamu padupadankan Ladies. Misalnya untuk pertama kali belajar mix and match, coba gunakan pakaian dengan warna yang serasi. Kemudian setelahnya gunakan pakaian dengan warna yang berbeda namun tetap sesuai. Bila sudah bisa, cobalah menggunakan aksesoris yang sesuai untuk pakaianmu dan seterusnya hingga menemukan gayamu sendiri.
  • Busana muslim sangat melindungi wanita untuk tidak memperlihatkan bentuk tubuhnya. Gunakan pakaian yang longgar, namun fit di badan. Tidak hanya ukuran, namun juga perhatikan motif pada pakaian. Misalnya jangan menggunakan baju bergaris horizontal pada tubuh plus size.
  • Gunakan pakaian dengan warna yang simple sehingga tidak berkesan norak. Begitu pula dengan hijab, sebaiknya menggunakan gaya hijab yang praktis namun tetap cantik.

Nah Ladies, tidak susah bukan? Semoga tips ini mampu menginspirasimu ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading