Sukses

Fashion

Zalora Meluncurkan Tas Eksklusif Hasil Kolaborasi Desainer Internasional

Maraknya fashion online di Indonesia membuat para perempuan lebih mudah dalam berbelanja dan memberikan kita banyak pilihan. Dari produk lokal hingga mancanegara bisa menjadi pilihan kita dalam berbusana.

Banyaknya desainer ternama dalam dunia fashion juga telah melahirkan karya-karya seni bagi para penggunanya. Seperti tote bag Edie yang akan diluncurkan oleh Zalora pada tanggal 4 Juni 2018 mendatang.  Di mana, hasil kolaborasi Jason Wu GREY seorang desainer global ternama yang berbasis di New York dengan Sometime by Asian Designers perusahaan spesialis tas dari Malaysia.

Tas Edie ini juga didesain dalam bentuk vertikal dengan tambahan kompartemen yang membuatnya lebih praktis bagi para penggunanya. Tas eksklusif ini juga memiliki enam pilihan warna, yaitu slipper, soft pink, creme, orange, mustard, dan ultramarine. Namun, khusus untuk warna ultramarine hanya akan tersedia melalui Zalora di Taiwan, sebagai bentuk apresiasi tempat kelahiran Jason Wu.

Dalam pernyataan tertulis yang didapat oleh Vemale.com, Jason Wu menyampaikan keinginannya untuk terlibat dalam lebih banyak kolaborasi di daerah asalnya, Asia Pasifik. Jason berharap dapat membantu sesama perancang busana Asia dan perusahaan mode untuk semakin dikenal oleh dunia.

Saskia de Jongh, selaku Chief Commercial Officer ZALORA menambahkan, "Kolaborasi ini adalah salah satu momen bersejarah bagi ZALORA, Sometime dan Jason Wu, di mana kami bekerja sama untuk memberikan pelanggan kami sebuah produk yang merayakan kreatifitas dan inovasi Asia," ujarnya.

Untuk para pecinta tas yang penasaran, kamu bisa membeli koleksi tote bag Edie melalui Zalora  Indonesia, Malaysia, Taiwan, Singapura, Hong Kong, dan Filipina. Hanya dengan harga Rp2.429.000 untuk ukuran besar dan Rp1.819.000 untuk ukuran yang mini kamu sudah bisa mendapatkan tas eksklusif  ini di www.zalora.co.id pada tanggal 4 Juni 2018.

Semoga dengan adanya kolaborasi ini, negara-negara Asia, selalu dapat dikenal dalam dunia mode ya Ladies.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading