Sukses

Fashion

Gaun Meghan Markle Diskon, Netizen Kalap Beli Sampai Situs Down

Penampilan perdana Meghan Markle setelah menikah memang dinantikan oleh publik. Ia pun berhasil membuat masyarakat terkesan dengan fashion pilihannya. Tak perlu menunggu lama, setelah tiga hari pernikahan, Meghan Markle terlihat menghadiri acara ulang tahun ke-70 ayah mertuanya, Pangeran Wales, Charles.

Meghan tampil dengan dress yang cukup menarik perhatian. Ia menjatuhkan pilihan pada dress midi berpotongan A-line dari Goat berwarna pink pucat. Gaun tersebut memiliki leher berpotongan bulat dengan lengan panjang tiga perempat, dan bahan menerawang di bagian atas. Penampilannya makin sempurna dengan pemilihan sepatu dari Tamara Mellon dan topi dari Philip Treacy dengan warna yang senada.

Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle menghadiri pesta kebun Istana Buckingham di London, Selasa (22/5). Midi dress dari Goat dengan aksen lengan sheer itu tampak manis membalut tubuh Meghan Markle. (Ian Vogler/Pool Photo via AP)


Gaun ini dijuluki dengan nama Flavia. Gaun yang dikenakan oleh Meghan ini pun saat ini masih dijual dengan diskon 30 persen yang tersedia dalam beberapa ukuran. Informasi ini menyebar dengan cepat dan mengakibatkan situs dari produsen pakaian ini tak bisa diakses karena traffic yang tinggi.

Pengaruh Meghan Markle di dunia fashion pun mulai terlihat nyata. Dari dulu pengaruh wanita di kerajaan Inggris di bidang fashion memang tinggi. Mulai Putri Diana, Kate Middleton, hingga kini Meghan Markle, semua dress yang dikenakan para putri tersebut menjadi baju 'most wanted' dan langsung laris. Semua wanita seperti tersihir dan ingin tampil sempurna seperti mereka.

Nah, apakah kamu termasuk salah satu yang tertarik untuk memiliki gaun Flavia ini Ladies?

Sumber: Liputan6.com



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading