Sukses

Fashion

Penampilan Perdana Meghan Markle Pasca Menikah dengan Pangeran Harry

Tak bisa dipungkiri bahwa nama Meghan Markle kini jadi salah satu yang paling ingin diketahui oleh banyak orang. Sejak pernikahannya dengan Pangeran Harry kemarin, semakin banyak orang yang ingin mengenal lebih jauh sosok wanita ini. Nah, kemunculan perdananya sebagai Duchess of Sussex ternyata juga dinantikan lho.

Salah satu hal yang disoroti dari sosok Meghan adalah pilihan busana yang akan ia kenakan di penampilan perdananya sebagai istri Pangeran Harry. Tak perlu menunggu lama, setelah tiga hari pernikahan, Meghan Markle terlihat menghadiri acara ulang tahun ke-70 ayah mertuanya, Pangeran Wales, Charles.
Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle menghadiri pesta kebun Istana Buckingham di London, Selasa (22/5). Meghan juga memakai stocking warna kulit, mengikuti cara berbusana Putri Inggris lainnya. (Dominic Lipinski/Pool Photo via AP)
Pada penampilan perdananya itu, Meghan memilih look monokrom. Meghan menjatuhkan pilihan pada dress midi berpotongan A-line dari Goat berwarna pink pucat. Penampilannya makin sempurna dengan pemilihan sepatu dari Tamara Mellon dan topi dari Philip Treacy dengan warna yang senada.
Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle menghadiri pesta kebun Istana Buckingham di London, Selasa (22/5). Penampilan Meghan ini sekaligus merayakan ulang tahun ke-70 ayah mertuanya, Pangeran Charles. (Dominic Lipinski/Pool via AP)
Masih mencintai style yang simple, Meghan mencepol rambutnya. Clutch berwarna silver dan juga gelang serta anting melengkapi penampilan perdananya tersebut.

Tampak selalu bergandengan dengan suaminya, Meghan bergabung dengan sekitar 6.000 tamu lain dari berbagai badan amal yang didukung oleh Pangeran Charles. Nah, kalau menurutmu bagaimana pilihan style Meghan Markle kali ini Ladies?

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading