Sukses

Fashion

4 Koleksi T-Shirt ''Wear Your Wear" dari Uniqlo Wajib Kamu Miliki

Kaos atau T-Shirt memang menjadi pakaian andalan pada saat musim panas. Bahannya yang nyaman dan mudah dipadukan menjadi alasan mengapa T-Shirt cocok digunakan saat musim panas.

Apalagi kini T-Shirt memiliki beragam grafis karakter atau film favorit, bahkan dengan gambar yang super cute. Seperti koleksi koleksi UT Musim Semi/Musim Panas 2018 dari Uniqlo.

Mengusung tema “WEAR YOUR WORLD.”, T-Shirt Uniqlo ini merupakan hasil pilihan dari beragam grafis budaya pop otentik dari seluruh dunia. Terdapat beragam pilihan gambar yang bisa dipilih termasuk karakter yang ikonik, apa saja?


1. Memperingati ulang tahun ke-50 Mingguan Shonen Jump

Seperti rilis yang diterima Vemale.com, koleksi ini dikhususkan untuk merayakan majalah manga terlaris dan terlama di Jepang, dengan menampilkan desain dari seri yang populer dikalangan pembacanya. Seperti Dragon Ball, Captain Tsubasa, Knights of the Zodiac (Saint Seiya), dan YuYu Hakusho hingga One Piece, Naruto, dan BLEACH. 30 desain dalam koleksi ini menampilkan ilustrasi asli dan adegan yang ikonik sehingga dapat memuaskan para penggemar setia Mingguan Shonen Jump yang loyal.

2. Budaya pop Jepang yang mendunia

Desain baru ini menampilkan IPPUDO dan Hokkaido Ramen Santoka, dua merek yang terkenal di dalam negeri dan internasional sebagai penghasil ramen. Desain lain yang menarik adalah dari Karacho, yang didirikan pada tahun 1624. Atelier ini merupakan produser satu-satunya karakami atau pintu dorong Kyoto sejak jaman Edo. Ini adalah pola tradisional di atas kertas kerajinan yang indah yang berasal dari cetakan magnolia, yang telah lama digunakan untuk pintu dorong dan layar lipat.

3. Karya seni dan budaya yang paling disukai di seluruh dunia

Koleksi UT tahun ini menampilkan Sanderson, merek ikonik furniture asal Inggris yang telah lama memiliki Royal Warrant dan dikenal dengan desain floranya yang elegan dan berkelas yang berpadu dengan keindahan tradisional. Selain itu, adapula Uniqlo SPRZ NY mengangkat karya Barry McGee, seniman ikonik dan berpengaruh di San Francisco.

4. MAGIC FOR ALL

Seri Disney ini ada banyak macamnya mulai dari Disney seperti Mickey & Minnie, aksi Marvel, petualangan Pixar dan lainnya.

Karena saat ini sedang demam "Infinity War", maka karakter-karakter dalam film tersebut juga dimunculkan. Dengan menggunakan grafis yang penuh warna dan juga unik.

Seluruh koleksi UT Spring/Summer 2018 bisa didapatkan mulai akhir Januari sampai Juni mendatang. Koleksi ini juga tersedia untuk pria dan wanita dengan kualitas yang nyaman tentunya. So ladies, tunggu apa lagi, yuk langsung berburu koleksi terbaru Unqilo ini.

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading