Sukses

Fashion

Kate Middleton Pakai Baju Lama Saat Hadiri Pemberkatan Harry-Meghan Markle

Pada perhelatan royal wedding yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 19 Mei 2018 silam, tak cuma kedua mempelai saja yang berhasil mencuri perhatian. Kehadiran Kate Middleton yang merupakan kakak ipar dari Pangeran Harry juga menjadi sorotan. Wanita yang baru saja melahirkan anak ketiganya tersebut hadir menyaksikan adik iparnya melepas masa lajang dengan wanita pilihannya.

Kate Middleton tak pernah gagal tampil anggun. Kala itu ia mengenakan dress berwarna kuning pucat yang sangat cantik. Tahukah kamu bahwa ternyata baju tersebut adalah baju lama Kate dan pernah dipakai sebelumnya pada dua acara besar kerajaan?

Copyright: AFP


Duchess of Cambridge ini terlihat sangat anggun dalam balutan dress pale yellow rancangan Alexander McQueen. Dress Alexander McQueen ini ternyata sudah beberapa kali dipakai Kate di masa lalu. Yang pertama adalah saat acara pembaptisan Charlotte Elizabeth Diana, dan yang kedua ketika menghadiri pesta ulang tahun Ratu Elizabeth II.

Bisa jadi Kate tak ingin jadi pusat perhatian pada perhelatan tersebut. Kate ingin sang mempelai wanita yang benar-benar mencuri perhatian publik di hari bahagianya tersebut.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading