Sukses

Fashion

Majeste, Koleksi Pakaian Agung Bak Ibu Negara Karya Anggia Paramita

Kamu yang menyukai pakaian bergaya mewah dan tak lekang oleh waktu bisa melihat koleksi pakaian dari Majeste. Clothing line karya Anggia Paramita ini mengusung tema yang memadukan gaya anggun ala seorang ibu negara yang sopan dipandang dan cocok di segala kondisi formal maupun informal.

Dikatakan Anggia Paramita selaku Pemilik Majesté bahwa clothing line yang ia usung diambil dari Bahasa Perancis yang berarti keagungan, kehormatan, atau kecantikan. Nama ini juga mewakili jiwa dari brand pakaian saya yang inspirasinya diambil dari gaya ikonik Jackie Onassis pada era 1950an.

"Karisma dan keanggunan Jackie O tertuang dengan indah melalui desain dan pemilihan warna yang saya pilih, dipadukan dengan
potongan bergaya klasik yang dilengkapi scarf bermotif elegan," ujar Anggia saat memamerkan karyanya secara eksklusif pada awak media di bilangan Hotel Ascott, Kebon Kacang, Jakarta, Senin (14/5).

Koleksi perdana Majesté mengambil tema Dandelion Lights, memiliki 15 looks yang terdiri dari 6 blus dan tunik, 4 celana dan rok, 3 dress, sebuah luaran dan jumpsuit, serta lima scarf yang masing-masing memiliki desain motif khas Majesté yang berbeda. Bunga Dandelion diangkat sebagai tema karena dianggap simbol dari kekuatan, kecerdasan dan keberanian.

Dandelion Lights/Dok.Majeste

Tiap busana tersedia dalam pilihan couture made to measure, yang berarti dijahit khusus dengan tangan berdasarkan spesifikasi klien demi mencapai hasil akhir yang sempurna. Koleksi perdana ini mengusung nuansa warna pastel nude yang lembut dan tiap busananya memiliki detil payet sederhana namun cantik. Perpaduan ini sangat cocok digunakan siapa saja dan mudah dipadu-padankan untuk mendapatkan tampilan anggun elegan untuk berbagai suasana.

Ditambahkan Anggia bahwa ia memilih pakaian yang sopan dengan definisi yang berbeda-beda di berbagai negara dan kebudayaan. Namun karakteristiknya selalu sama, yaitu potongan yang longgar, bahan yang nyaman yang menutupi tubuh di tempat-tempat tertentu yang membuat pemakainya merasa nyaman.

"Oleh karena itu Majesté hadir dengan teknik made to measure sehingga tiap klien dapat menyesuaikan baju dengan keinginan dan kepribadian uniknya masing-masing. Koleksi ini memudahkan wanita untuk tampil sederhana namun tetap terlihat elegan dan klasik," tambah Anggia.

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading