Sukses

Fashion

Berani Beda! Tren Fashion Tabrak Warna Ini Bisa Bikin Penampilan Lebih Seru

Tren fashion akan terus berkembang dan beragam dari waktu ke waktu. Setiap tahunnya pun selalu saja ada hal baru yang ditawarkan dari dunia fashion. Seperti tren tabrak warna di mana kita bisa mengombinasikan lebih dari satu warna dalam setiap penampilan kita.

Dilansir dari berbagai sumber, jika Anda belum berani atau masih bingung menentukan kombinasi warna yang tepat, coba intip inspirasi gaya fashion berikut. Dijamin penampilan Anda akan terlihat semakin trendi dan tidak membosankan.

1. Merah dan Pink Milenial


Dua kombinasi warna merah dan pink milenial yang kekinian akan memberikan kesan yang chic pada tampilan. Kedua warna ini tengah menjadi tren fashion di 2018. Paduan celana warna pink milenial akan sedikit meredam kesan terlalu mencolok atasan sweater warna merah yang cukup bold.

2. Ungu dan Kuning


Untuk meredam warna yang cukup menarik perhatian seperti ungu terong, Anda perlu mengenakan satu warna pastel. Seperti saat sedang mengenakan atasan warna ungu, mengapa tidak Anda mencoba pakai celana warna kuning pastel yang lembut.

3. Oranye dan Merah


Siapa bilang dua warna bold tak bisa digabung dalam satu look? Buktinya padanan busana turtleneck warna oranye dan outer warna merah terlihat eye catchy. Jika Anda suka bereksperimen dengan warna-warna terang, bisa juga menambahkan aksesori anting yang warnanya senada serta sepatu berwarna kontras.

4. Camel dan Shocking Pink


Bila Anda tak cukup berani mengenakan dua kombinasi warna yang bold, pilihan dua warna yang satu ini bisa dicoba. Ya, warna cokelat camel memang cocok dikenakan dengan padanan busana warna shocking pink. Dua kombinasi warna netral dan super terang ini bisa memberikan kesan tampilan yang effortless.

Gimana? Apakah kamu berani tampil beda dan seru dengan tren fashion yang satu ini? Apapun gaya dan penampilan yang kamu pilih, jangan lupa untuk tetap percaya diri ya ladies.

Sumber: Liputan6.com

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading