Sukses

Fashion

Mahkota Madonna di Met Gala 2018 adalah Rancangan Desainer Indonesia

Met Gala 2018 baru saja digelar Senin malam waktu Amerika Serikat. Ajang yang memiliki misi penggalangan dana untuk dunia mode ini dihadiri oleh para seleb Hollywood.

Di ajang yang sudah berlangsung selama 70 tahun ini, para seleb Hollywood menggunakan busana yang sangat menarik. Salah satu yang berhasil menarik perhatian adalah busana penyanyi legendaris Madonna.


Mengangkat tema "Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination", Madonna menggunakan mahkota berwarna emas kombinasi perak dengan motif salib. Mahkota ini terlihat begitu indah, dipadukan dengan veil atau penutup wajah motif jaring. Madonna pun menggunakan kalung rosario dengan motif salib.


Ternyata, desainer Indonesia, Rinaldy Yunardi lah yang mendesain mahkota serta kalung yang membuat Madonna tampil lebih mengagumkan. Queen of Pop ini pun semakin cantik denganĀ  gaunnya yang berwarna hitam karya Jean Paul Gaultiere dengan pengarah gaya Eyob Yohannes.

Indonesia sangat bangga tentunya memiliki desainer Rinaldy Yunardi yang karya telah digunakan oleh berbagai artis Hollwood seperti Katy Perry, Taylor Swift, dan masih banyak lagi. Setuju kan kalau karya Rinaldy ini sangat stunning?

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading