Sukses

Fashion

Tren Baju Nyentrik Terbaru, Extreme Cut-Out Jeans Ini Dijual Jutaan Rupiah

Setiap orang pasti memiliki celana yang satu ini. Jeans memang jadi salah satu celana yang pas dikenakan di hampir semua suasana. Jeans juga sangat mudah dipadupadankan dengan item fashion lainnya. Nah, di pertengahan tahun 2018 ini muncul tren jeans kekinian yang dibilang super nyentrik. Jeans ini disebut juga Extreme Cut-Out Jeans.

Jika mayoritas dari kita membuang jeans yang sudah robek parah, jeans yang satu ini malah berbeda Ladies. Celana  jeans robek saat ini justru menjadi salah satu tren terbaru di dunia fashion. Sebuah brand fashion yang berbasis di Los Angeles, Carmar Denim, baru saja meluncurkan produk jeans unik mereka yang diberi nama Extreme Cut-Out Jeans.


Jeans ini memiliki potongan yang sangat ekstrim sesuai dengan namanya. Hampir semua bagian jeans itu robek dan hanya menyisakan beberapa area, yakni pada bagian kantong dan pinggir celana. Uniknya, hanya diperlukan 20 gram kain dan dijual dengan harga yang cukup mahal yakni sebesar $ 168 atau sekitar Rp.2 jutaan.


Segala sesuatu pasti akan menuai pro dan kontra, begitu pula dengan jeans yang satu ini. Meski demikian, di media sosial ada beberapa wanita yang mengenakan jeans ini untuk memamerkan kaki jenjang mereka. Nah, apakah kamu tertarik mengoleksi jeans yang satu ini Ladies?

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading