Sukses

Fashion

3 Koleksi Busana Ramadan 2018 dari Desaigner Ternama Indonesia

Bulan suci Ramadan sudah semakin dekat yang akan disambut dengan berbagai kebahagiaan beraktivitas di bulan puasa hingga menyambut hari Raya Lebaran dengan penuh suka cita. Salah satu hal yang sering dicari dalam menyambut bulan penuh berkah ini ialah pakain.

Nah, koleksi pakaian ramadan pun sudah bisa kamu dapatkan, seperti Blibli.com yang telah menyiapkan busana muslim dari 3 koleksi ternama: Papercut by Zelmira, Sarah Sofyan, dan Papercut Men by Moral.

Sejumlah koleksi busana muslim bagi wanita dan pria ini hadir dalam desain casual, modest wear dan bersifat eksklusif hanya dapat diperoleh di Blibli.com. Papercut merupakan private label yang hanya tersedia di Blibli.com dan mendapat antusias bagus dari pecinta fesyen sejak diluncurkan dua tahun lalu (2016).

“Blibli.com sangat memahami karakter para pecinta fesyen khususnya untuk wanita muslimah yang selalu mengikuti perkembangan fesyen Tanah Air. Karena bagi wanita, fesyen merupakan salah satu cara untuk mengaktualisasi diri dalam gaya busana yang sesuai dengan karakter dan kepribadian mereka masing-masing. Oleh karena itu, kami senantiasa melakukan inovasi dalam wujud kreativitas dengan menghadirkan style busana terkini (up-to-date), tak terkecuali busana muslim yang cocok untuk anak muda, dengan bahan yang nyaman dipakai serta desain yang modern,” ujar Desey Muharlina Bungsu selaku Vice President (VP) Fashion Wanita Blibli.com saat ditemui dalam acara ‘Ramadhan Fashion Festival 2018’ yang merupakan bagian dari rangkaian ‘Jakarta Fashion Festival 2019’ pada Jumat (4/5). Berikut ulasan tiga koleksi dari designer lokal ternama Indonesia.

1. Sarah Sofyan

Untuk koleksi terbaru dari Sarah Sofyan, terinspirasi dari kehidupan wanita yang modern, dinamis dan aktif. Koleksi ini sengaja dibuat untuk gaya mix & match sesuai dengan karakter setiap wanita masa kini, tidak hanya untuk dipakai pada hari Raya saja tetapi juga dalam keseharian.

Pemilihan denim dan khakis juga menyiratkan busana casual yang nyaman untuk digunakan sehari-hari namun tetap elegan dalam style serta timeless dengan tambahan warna cerah seperti coral pink, khaki, putih dipadu dengan denim yang membuat tampilan keseluruhan menjadi lebih vibrant. Untuk koleksinya yang terdiri dari potongan abaya, outer, top dan bottom style ini diharapkan dapat menjadi pilihan modest wear bagi wanita muslim masa kini.

2. Papercut by Zelmira

Zelmira bukan label busana baru, namun para siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) NU Banat, Kudus dengan spesifikasi kejuruan tata busana yaitu Rania Aidid dan Nia Faradiska Noor Isfaiza (Nia) membawa genre baru bagi Zelmira. Dan pada koleksi Papercut by Zelmira mengusung tema koleksi “Neotradition”, bergaya Smart Casual. Tema “Neotradition” terinspirasi dari kemajuan teknologi yang begitu pesat terlebih lagi dalam bidang teknologi informasi.

Dari perkembangan teknologi inilah timbul efek terhadap budaya kehidupan manusia yang signifikan dari pengaruh positif hingga negatif. Kemajuan teknologi bagi manusia memudahkan mereka mendapatkan berbagai informasi, namun terkadang membuat diri merasa lebih unggul dan merasa benar.

3. Papercut Men by Moral

Pada ajang ‘Ramadhan Fashion Festival 2018’ ini Blibli.com juga mempersembahkan koleksi busana untuk kaum pria melalui brand Papercut Men by Moral yang terinspirasi dari urban street culture dengan menghadirkan 16 koleksi ready to wear yang dapat dikenakan dalam suasana formal maupun casual. Koleksi ini menawarkan alternatif gaya yang dapat dikenakan pada saat berkumpul bersama sanak saudara dan menyambut datangnya hari Raya.

Di bawah arahan kreatif Andandika Surasetja, brand Papercut Men by Moral kali ini mengeksplorasi warna alam yang muncul dari waktu subuh ke pagi hari yaitu langit biru, tanah cokelat yang basah berbasuh embun, hijau daun, rona merah di cakrawala serta gradasi kelabu dari gelap menuju terang. Biru, Coklat, Hijau, Merah dan Abu-Abu dihadirkan dalam attitude street style yang selama ini menjadi ciri khas Moral.

Semarak “Ramadhan Fashion Festival” di Blibli.com memberikan penawaran terbaik seperti bebas ongkir (free shipping), beragam metode pembayaran, transaksi kartu kredit Cicilan 0% atau Cicilan Tanpa Kartu Kredit melalui Akulaku, Kredivo atau Home Credit. Dan Promo Kebaikan Ramadhan 23 April-23 Juni 2018 Sambut Ramadhan dan Lebaran, mulai dari: Ramadhan Fair dengan diskon hingga 90%, Katalog Belanja Grosiran, Promo Tiket Mudik, Inspirasi Tips Seputar Ramadhan, Puluhan Brand Deals setiap minggunya untuk memenuhi kebutuhan fesyen, kebutuhan rumah tangga (groceries), kuliner, tiket mudik, hingga perlengkapan ibu dan anak dengan berbagai promo istimewa.

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading