Sukses

Fashion

5 Tas Kekinian yang Bikin Gayamu Jadi Makin Stylish

Sudah tahu kabar dari tren fashion tas yang terbaru? Ada banyak tas keren yang bisa kamu miliki untuk tampil penuh gaya, lho ladies. Bahkan pilihan tas yang tepat bisa menyempurnakan penampilanmu dalam sekejap.

Untuk Anda pencinta fashion dan ingin membuat penampilan jadi lebih atraktif, inilah lima tren tas yang wajib berada Anda miliki di tahun 2018.

1. Tas Jaring

          Copyright Instagram stylesightworldwide#tbilisifashionweek @tbilisifashionweek | @anobanooo / @thestreetpie

Tas yang modelnya seperti jaring ikan ini memang sedang tren, lho! Anda bisa mengenakannya dengan paduan midi dress motif floral. Materialnya ringan dan praktis untuk dibawa kemana saja.

2. Tas Manik-Manik

 

Beads bag atau tas manik-manik yang unik ini bisa dikenakan dengan busana apa pun. Misalnya memadukan T-shirt, blazer dan rok midi.

3. Tas Plastik Transparan

Tas plastik transparan ini banyak dikenakan oleh para fashionista di ajang fashion week yang lalu. Tas yang sempat tren di era 90-an ini akan memberikan kesan tampilan yang chic sekaligus edgy.

4. Tas Monogram

 

Jika Anda penggemar tas milih rumah mode ternama, wajib memiliki jenis tas yang satu ini. Tas berdesain motif logo desainer atau monogram sangat pas dikenakan bersama dengan busana yang sederhana dan kasual.

5. Tas Pinggang

Lupakan tas pinggang yang modelnya biasa-biasa saja. Sekarang saatnya Anda beralih ke model tas pinggang dengan model belt bag yang lebih stylish. Tentu saja, jenis tas yang satu ini cocok dikenakan dengan busana apa saja di akhir pekan.

Kira-kira tas mana yang bakal kamu koleksi, nih? Saatnya untuk tampil lebih gaya dan kekinian dengan tren terbaru ini.

Sumber: Liputan6.com

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading