Sukses

Fashion

Plastik Sampah Disulap Jadi Prom Night Dress Super Kece

Berbekal kreativitas, semua bahan bisa jadi karya yang keren Ladies. Seperti gadis yang satu ini, ia berhasil menyulap plastik sampah jadi gaun prom night yang luar biasa keren. Saat prom night, biasanya para remaja berlomba-lomba untuk mengenakan gaun karya desainer ternama yang akan mereka pamerkan di pesta perpisahan agar berkesan seumur hidup. Tapi gadis ini sungguh berbeda.

Amber Scholl pun mencoba tampil lain dengan gaun karyanya sendiri. Ia para remaja berlomba-lomba untuk mengenakan gaun karya desainer ternama yang akan mereka pamerkan di pesta perpisahan agar berkesan seumur hidup.


Ia berhasil membuat gaun dengan model tube dengan detail bunga mawar 3 dimensi. Amber memadukan dress tube tersebut dengan kain tulle transparan yang memperlihatkan kakinya yang jenjang.

Tak sembarangan membuat gaun, ia menjahitnya dengan teknik seperti membuat gaun dengan material kain. Hasilnya pun sungguh mencengangkan. Foto yang ia bagikan di sosial media itupun berhasil menuai likes hingga 12.000. Amber pun tak menyangka bahwa karyanya itu bisa viral di dunia maya.

Kreatif banget kan Ladies.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading