Sukses

Fashion

Tren Kacamata Warna-Warni untuk Musim Panas 2018

Untuk bergaya di musim panas, tidak hanya baju yang beraneka warna, kacamata juga. Seperti koleksi musim panas terbaru yang tersedia di Optik Seis.
Copyright: Vemale.com/Amelia Ayu Kinanti
Untuk koleksi terbaru edisi Spring/Summer 2018, Optik Seis mengedepankan sejumlah brand ternama seperti Bottega Veneta, Gucci, Saint Laurent dan Cartier. Dari semua brand, Gucci memiliki koleksi yang paling mencolok, karena di tahun ini, rumah mode asal Italia itu mengeluarkan berbagai sunglasses aneka warna, seperti pink, kuning dan hijau.
Copyright: Vemale.com/Amelia Ayu Kinanti
Tak hanya penuh warna di bagian lensa, di koleksi terbarunya, Gucci juga mengeluarkan frame kacamata dengan warna-warna tak biasa. Mulai dari garis-garis beraneka warna, hingga hiasan manik-manik dengan warna menarik.
Copyright: Vemale.com/Amelia Ayu Kinanti
Selain Gucci, rumah mode Cartier juga mengeluarkan koleksi-koleksi terbarunya. Tak seperti Gucci yang koleksinya beraneka warna, Cartier, seperti biasa mengedepankan sentuhan elegan nan klasik. Yang berbeda, tahun ini rumah mode asal Prancis itu mengeluarkan koleksi berkelas premium, yaitu kacamata baca dengan lapisan emas asli.

Kacamata ini tentunya hanya diproduksi dengan jumlah yang sangat terbatas, dan harganya mencapai Rp95 juta. Wow banget kan Ladies.

Nah kalau kamu mau lihat koleksi terbaru dari brand kacamata kesayangan kamu, silakan datangi gerai Optik Seis terdekat ya. Jangan sampai ketinggalan.

(vem/kee/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading