Sukses

Fashion

Inspirasi Pakaian Untuk Libur Lebaran 2018

Setiap warga negara Indonesia pasti memiliki minimal satu baju batik. Biasanya batik indentik dengan pakaian yang dapat digunakan ke acara formal. 

Namun berkembangnya zaman, membuat baju batik bisa digunakan di setiap situasi seperti pergi ke acara santai bahkan liburan. Konsep tersebut pun digagas oleh Vielga, desainer Roemah Kebaya. 

Koleksi bertemakan Simetris Roses terinspirasi dari indahnya bunga-bunga mawar yang bermekaran di kebun bunga Situhapa, Garut, Jawa Barat. Kebaya ini pun hadir sebagai busana yang nyaman dipakai, yang membuat penggunanya bebas bergerak. Walau tekesan santai, kebaya ini pun membuatmu tetap terlihat anggun. 

“Kebaya kali ini cocok sekali dipakai untuk liburan lebaran 2018. Dengan menggunakan bahan-bahan yang berbeda dan kotak yang simetris dan menampilkan detail bordir bunga mawar warna yang indah yang indah. Kesan segar, fancy, selalu menggunakan bordiran manual seperti ciri khas Roemah Kebaya,” ujar Vielga di acara Jakarta Fashion & Food Festival 2018, Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, akhir pekan lalu. 

Potongan seperti atasan dan outher koleksi Simetris Roses ini pun dapat dipadukan dengan gaya masing-masing, bisa dengan rok tutu agar terlihat sedikit feminim. Atau bisa menggunakan celana denim san cullote. Koleksi batik kasual ini juga sangat cocok dipadukan dengan sneaker atau sandal teplek. 

Untuk harga, dimulai dari 1,5 juta rupiah hingga 2,5 juta rupiah. Yang bisa kamu intip koleksinya di @roemah kebaya atau Situs web roemahkebaya.co.id

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading