Sukses

Fashion

Tren Fashion Anak Perempuan 2018, Seperti Apa Sih?

Ladies, setiap waktu tren fashion pasti akan berubah. Begitu juga di tahun ini. Tidak cuma untuk orang dewasa saja, tren fashion untuk anak-anak juga selalu up to date lho. Nah, jika di tahun 2017, tren warna baju anak lebih condong pada warna netral dan pastel, seperti cokelat, krem, dan abu-abu. Namun, tahun ini ada sedikit pergeseran mode.

Tahun 2018 ini, tren pakaian anak-anak akan didominasi oleh warna pastel. Namun, warna cerah seperti kuning dan hijau lebih mendominasi. Bahkan, warna hitam juga semakin banyak diproduksi para fashion designers tahun ini, tentunya tetap dengan sentuhan motif berwarna cerah. Tren warna ini berlaku untuk anak laki-laki maupun perempuan.

Untuk anak perempuan, gaun jadi must-have item di tahun ini. Gaun panjang dengan rok yang mengembang akan jadi outfit pesta yang kece untuk si kecil. Pilih warna lembut seperti biru muda, krem, ungu muda, dan merah muda.

Untuk acara kasual, gaun pendek akan jadi pilihan yang pas. Si kecil bakal makin kece dengan berbagai baju bermotif floral, hewan, atau geometris. Jika si kecil cenderung tomboy dan tak suka pakai gaun, ia mungkin akan lebih suka memakai sweater atau baju rajut yang juga jadi tren tahun ini. Mix and match sweater dengan denim dan sepatu keds, sang kecil pun akan terlihat keren.

Nah, siap bereksperimen dengan fashion si kecil nggak sih? Jangan sampai telat update ya Ladies.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading