Sukses

Fashion

Fast Flexweave, Koleksi Terbaru Reebok dengan Material Figure-8

Reebok sebagai merek olahraga yang mendunia secara berkelanjutan melakukan inovasi dalam training dan desain dengan peluncuran sepatu lari terbarunya, Reebok Fast Flexweave. Fast Flexweave didesain berdasarkan pemikiran jauh kedepan akan gaya dan gerakan grinding training.

Teknologi Flexweave, terobosan figure-8 weave yang metodenya dirancang untuk performa, keringanan dan ketahanan. Fast Flexweave menampilkan material yang fleksibel, kuat, stabil dan breathable pada bagian upper, bergabung dengan kenyamanan bantalan yang pas pada bagian underfoot. Koleksi ini adalah pionir sepatu lari yang inovatif, sangat ideal untuk berlari cepat dan lincah.

Teknologi Reebok Fast Flexweave juga dilengkapi dengan:

1) Pressure Mapping Technology. Bantalan sepatu yang tepat memberikan fleksibilitas dan terasa stabil dimanapun diperlukan.

2) Area jahitan material Flexweave memberikan kestabilan dan support pada bagian midfoor, dan juga memberikan fleksibilitas dan breathable pada bagian forefoot.

3) Tampilan yang tak tertandingi dilengkapi dengan fungsi performanya, memberikan kebebasan bergerak dan berekspresi.

Fast Flexweave menunjukkan langkahnya lewat Luis Badillo Jr. - ‘The World’s Fastest Feet’. Atlet ini terkenal dengan gerakan kakinya yang secepat kilat, telah menarik perhatian pemain bola basket dan pesepakbola profesional.

Badillo memberikan pujian untuk Fast Flexweave yang terasa sangat ringan namun memberikan traksi yang stabil. Badillo menampilkan aksi “fast feet” nya dalam sebuah video baru, menampilkan visualisasi melewati rintangan dan tangga dalam dunia seperti mimpi, menampilkan gaya dan keanggunan Reebok Fast Flexweave.

“Reebok Fast Flexweave menggabungkan teknologi Flexweave dengan desain yang mutakhir. Sama dengan apa yang kami lakukan dengan pakaian olahraga & training yang selalu memikirkan gaya terdepan,” kata Tal Short, Senior Product Manager, Reebok. “Ini akan mendorongmu melewati latihan di gym, dan juga melewati harimu. Fast Flexweave tidak hanya sekedar bentuk namun fungsi.”

Flexweave mengumumkan kehadirannya di Reebok ke dalam teknologi area material sepatu olahraga. Reebok Flexweave tersedia di toko Reebok di seluruh Indonesia:

Jakarta: Reebok Citraland Jakarta, Reebok Lippo Supermall Karawaci, Reebok Grand Indonesia, Reebok Grand Metropolitan Bekasi, Reebok mall @ alam sutera, Reebok AEON Mall Cakung.

Bandung: Reebok Ciwalk Bandung, Reebok 23 Paskal.

Surabaya: Reebok TP3 Surabaya, Reebok Ciputra World Surabaya, Reebok Pakuwon Mall.

Semarang: Reebok Ciputra Semarang.

Bali: Reebok Kuta Square Bali.

Selain itu, juga tersedia di selected Planetsports and Sportstation, dan tersedia online di www.planetsports.net. Untuk informasi lebih lanjut, ikuti akun Facebook dan Instagram @ReebokIndonesia.

(vem/tmi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading