Sukses

Fashion

Uniqlo X JW Anderson Luncurkan Koleksi Terinspirasi dari Pantai

Brand pakaian asal Jepang, Uniqlo kembali meluncurkan koleksi Musim Semi/Panas 2018.
Kali ini, Uniqlo berkolaborasi dengan desainer asal Irlandia Utara, Jonathan Anderson menciptakan koleksi spesial lewat brandnya JW Anderson.

Pakaian-pakain musim semi/panas ini, menurut Jonathan terinspirasi dari kepopuler destinasi di Inggris saat musim panas, salah satunya Pantai Brighton. Lokasi ini dikenal sebagai kota yang sangat hidup, berwarna dan penuh dengan kontras sejak tahun 1950an.

Keunikan budaya tersebut direpresentasikan oleh Jonathan melalui bahan berkualitas serta potongan dan fungsional. Mengusung gaya
1950an, Jonathan mengaplikasikan pada kemeja tunik yang terinspirasi dari seragam polisi tradisional Inggris, yang juga dilengkapi pakaian dengan sentuhan JW Anderson seperti garis dan tambalan kemeja dan rok.

Selain itu adapula t-shirt bergaris dan kaos polos rajutan yang bergaya pakaian pantai, gaun, jaket bomber, rok lebar dan blus ikonik JW Anderson yang menampilkan ruffle dan pita, rajutan dan tas dengan motif burung pantai untuk menggambarkan kegembiraan kehidupan di tepi pantai Inggris.

Koleksi juga menampilkan kemeja yang terbuat dari material linen katun yang lembut dan nyaman, denim Kaihara yang prestisius yang berasal dari Jepang DRY EX, yang terkenal cepat kering dan anti lembab, serta parka yang dapat dilipat dan disimpan dalam kantong terbuat daei bahan anti kerut serta tahan air.

Koleksi ini diluncurkan pada jumat 20 April di toko Uniqlo Grand Indonesia, Lotte Shopping Avenue, Mal Kelapa Gading dan Pondok Indah Mal dengan harga mulai dari Rp199-899 ribu.

Jangan sampai kehabisan ya ladies.

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading