Sukses

Fashion

Your Majesty Koleksi Terbaru Diana Putri Bagi Perempuan Indonesia

Diana Putri sebagai desainer Diana Couture, yang baru kembali membawa nama Indonesia di Los Angeles Fashion Week, hadir di peragaan busana Fashion Nation ke-12 di Senayan City dengan membawa 12 koleksi terbaru rancangannya.

Kali ini, koleksinya bertajuk ‘Your Majesty’ dengan sileut feminim bertekstur geometrikal yang didedikasikan bagi para perempuan Indonesia. Fashion Show kali ini, untuk kedua kalinya bekerjasama dengan Dulux. 

“Saya merasa bangga dapat berpartisipasi dalam acara ini, yang merupakan kali kedua saya bekerjasama dengan Dulux. Yang berbeda di tahun ini saya semakin mengasah kreativitas saya dalam mewujudkan konsep warna Dulux Ambiance™ melalui rancangan busana bertema ‘Your Majesty’,” ujarnya saat ditemui dalama acara Fashion Nation, di Senayan City, Jakarta, Senin (16/4).

Diana mengatakan, ia menggunakan teknik airbrush dan color printing. Dengan teknik airbrush dan colour printing efek gradasi dan ombre terpancar dari karyanya. Dan efek velvet, metalic dan demon dipilihnya.

Tak berhenti sampai di situ, hasil kolaborasi Diana Putri makin lengkap dengan sentuhan aksesori dari Le Ciel karya Rachel Octavia.

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading