Sukses

Fashion

Koleksi Barli Asmara Terinspirasi Dari Semangat Perempuan

Desiner kenamaan Indonesia, Barli Asmara kembali menghadirkan koleksi terbaru pada pagelaran Fashion Nation ke-12 di Senayan City. Kali ini Barli mengangkat tema ‘Monarque Metallique’.

Menurutnya, tema tersebut terinsipirasi dari semangat pemberdayaan perempuan. Dengan sentuhan zaman kerjaan Monarki yang bisa dilihat dari warna-warna yang digunakan seperti emas, roseglod, offwhite, hingga silver.

“Empowering di sini karena saya terinspirasi dari makin banyak perempuan Indonesia yang menjadi pemimpin. Kemudian saya hubungkan dengan sejarah di kerjaan Monarki. Yang glamor tapi tidak too much,” ujar Barli saat ditemui dalam acara Fashion Nation, di Senayan, Senin (17/4).

Barli yang berkolaborasi dengan Dulux menghadirkan 10 koleksi, menggunakan tekstur motif tembok kembang yang ada pada jaman Monarki. Dan diaplikasi pada dress dan embroidery.

“Kali siuet dan cuttingnya tidak banyak detail. Namun ada tekstur 3D. Awalnya ragu mengangkat tema ini, namun jadi banya inspirasi,” ujarnya.

Barli menambahkan, perpaduan warna, tekstur dan tren adalah salah satu kunci utama bagi para penggemar mode.

“Saya terinspirasi oleh kekuatan warna yang terdapat dalam Dulux Ambiance™. Setiap warnanya memiliki keunikan khusus yang dapat direalisasikan melalui bahan yang saya gunakan dan rancangan yang saya buat. Ini adalah pengalaman yang luar biasa dalam mengaplikasikan elemen warna dan efek khusus Dulux Ambiance™ ke era monarki ditambah dengan penggunaan detail manik-manik yang melengkapi kemewahan dari bahan tule dan renda yang menciptakan efek dramatis dan glamor,” tutupnya.

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading