Sukses

Fashion

Dominasi Tren Fashion 2018 yang Siap Bikin Gaya Makin Istimewa

Penampilan pastinya jadi salah satu hal utama yang menunjang rasa percaya diri para cewek saat beraktivitas. Fashion yang tepat pun bisa mewakili karakter serta kepribadianmu sebagai cewek masa kini yang smart sekaligus stylish. Lewat tren fashion yang sedang hits di tahun 2018 ini, saatnya bikin gayamu makin istimewa, yuk!

Aksen Fringe Ala Hipster

 (c)Shutterstock

Fringe kembali menjadi salah satu aksen yang mewarnai panggung runway dunia pada tahun ini. Bukan tanpa alasan, soalnya ornamen fringe pada busana yang dikenakan memiliki kesan dinamis dan aktif yang cocok banget untuk menemani aktivitas sehari-hari yang padat, tapi tetap stylish.

Orange is The New Black

 

©Unsplash

Warna yang mencerminkan kehangatan ini juga sedang mengalami momentumnya tahun ini. Deretan perancang busana lokal misalnya mulai menambahkan unsur oranye dalam desain mereka. Sebut saja beberapa nama seperti Mazuki, BIN House, hingga Paulina Katarina. Punya koleksi orange outfit di lemari? Yuk, saatnya keluarkan dan mix and match kembali sesuai gayamu!

 Plaid Outfit

 

©Pexels

Motif kotak-kotak merah memang sempat kembali berjaya sejak beberapa tahun lalu. Di tahun 2018 ini, plaid pattern pun seolah belum kehilangan pesonanya. Banyak kreasi motif kotak-kotak yang lebih fresh tahun ini. Tak hanya terbatas pada kemeja kotak-kotak berwarna merah saja, tapi juga bermain pada warna, dan fashion outfit yang berbeda.

Denim In Style

 

©Unsplash

Denim memang termasuk salah satu fashion items yang cenderung timeless dan bisa digunakan kapan pun. Menyemarakkan tahun ini, denim semakin terlihat stylish dengan permainan patch yang menawan. Denim pants atau jaket yang ditambahkan aksen patch atau embroidery dapat menjadi alternatif yang membuat gaya makin stylish.

Tailored Outfit

 

©Unsplash

Sentuhan tailored outfit yang menonjolkan sisi maskulin juga sedang banyak digunakan para pecinta fashion di tahun 2018 ini. Para selebgram misalnya, memadukan pakaian ini dengan high heels cantik untuk memberikan kesan feminin pada penampilan. Tertarik mencobanya juga?

Deretan tren fashion 2018 di atas bisa menjadi inspirasi untuk tampil smart dan stylish sepanjang tahun 2018. Selain lewat fashion, istimewakan diri juga dengan dukungan motor yang dapat menunjang mobilitas sekaligus bikin kamu makin modis, yuk! Percayakan pada Yamaha New Fino 125 Tubeless dan Ban Lebar, yuk!

Matic retro dari Yamaha ini didesain dengan tampilan yang lebih stylish, irit, dan praktis. Didukung dengan lampu LED yang menampilkan kesan elegan, terang, dan bercahaya. Ditambah lagi bodi ramping berbentuk S shape yang memberikan sentuhan trendi saat digunakan berkendara.

(c) Yamaha Indonesia 

Ada 3 pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan karaktermu. Mulai dari Choco Caramel (cokelat), Red Berry (merah), dan White Latte (putih) yang pasti bakal bikin penampilanmu makin memesona.

Mesin berteknologi Blue Core membuat konsumsi bahan bakar lebih irit 50%. Ditambah dengan fitur canggih yaitu SSS (Stop & Smart System), akan membuat mesin stop atau mati saat sepeda motor berhenti lebih dari 5 detik dan otomatis membuatnya start/menyala saat tuas gas diputar kembali. Teknologi ini makin menghemat konsumsi bahan bakar saat kondisi jalanan macet.

(c) Yamaha Indonesia 

Fashion matic dari motor ini bisa terlihat lebih menonjol dengan kehadiran fitur AKS (Advance Key System) yang dapat menemukan lokasi sepeda motor di tempat parkir dan membuka penutup kunci utama. Sementara itu, fitur Smart Lock System membuat berkendara makin praktis tanpa harus mengunci rem saat di tanjakan atau jalan menurun.

Nggak hanya membuat penampilan makin smart dan stylish, Yamaha New Fino 125 Tubeless dan Ban Lebar menjamin berkendara tetap aman dan irit. Kini kamu bisa tampil makin istimewa dengan fashion matic yang satu ini. Info lebih lengkap klik di sini!

(c) Yamaha Indonesia

 

(adv/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading