Sukses

Fashion

Katy Perry Rilis Sandal Unik Beraroma Buah-Buahan, Seperti Apa Sih?

Siapa yang tak kenal dengan sosok penyanyi fenomenal yang satu ini. Tak cuma punya album yang meledak dengan lagu-lagu yang membahana, ternyata Katy Perry juga terjun melebarkan sayap ke dunia fashion. Katy Perry sukses dengan lini sepatu miliknya yakni Katy Perry Shoes Collection.

Seperti kebanyakan lagu-lagunya yang ceria, produk-produk dari lini sepatu Katy ini hadir dengan nuansa colour pop dengan penggunaan warna yang unik. Jenis produknya sendiri pun sangat beragam. Katy menghadirkan berbagai koleksi sepatu hingga sandal.

Nah, baru-baru ini ia merilis koleksi sandal unik bernuansa buah-buahan. Seperti apa sih koleksinya?


Katy menamai koleksi terbarunya ini dengan nama The Geli. Sandal ini terbuat dari karet dan memiliki banyak sekali pilihan warna yang ceria dengan hiasan buah-buahan. Tak cuma itu saja Ladies, uniknya sandal ini memiliki aroma buah sesuai dengan warna sandal.


Sandal ini hadir dalam banyak varian. Kamu bisa mencium aroma buah yang unik dari sandal ini. Ada hijau dengan aroma jeruk nipis, merah dengan aroma strawberry, putih dengan aroma ceri, merah muda dengan aroma semangka, oranye dengan aroma peach, dan kuning dengan aroma lemon.

Sandal ini juga hadir dengan desain yang futuristik. Alas kaki ini didesain agar mudah dibersihkan. Untuk harganya sendiri dibanderol dengan harga 49 dollar atau sekitar Rp637 ribu. Tertarik mengoleksinya?

Sumber: Liputan6.com



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading