Sukses

Fashion

Gaya 90-an Kembali Berkibar di Fashion Nation 2018

Jakarta Fashion Nation kembali dibuka di Jakarta, Rabu malam (11/4) di Main Atrium Senayan City. Fashion Nation yang memasuki usia ke-12 ini dibuka dengan rangkaian show Opening Night bertajuk "Next Is Now."

Next Is Now menampilkan koleksi dari tiga desainer kenamaan di Indonesia, yaitu Mel Ahyar dengan label keduanya Mel Ahyar First, Priyo Oktaviano, dan Tri Handoko dengan label pertamanya Tri Handoko. Koleksi dari ketiga desainer ini membawa tema masing-masing.

(Galeri Foto: Tiga Desainer Ramaikan Senayan City Fashion Nation 12th Edition)

Berbeda dengan kehidupan modern yang dipenuhi oleh pekerjaan dan membayar tagihan. Melalui koleksinya dalam Fashion Nation 2018 ini, Mel Ahyar menampilkan berbagai motif, seperti kamera dan mainan dari masa kecil yang bahagia. Dalam koleksi Vignette ini, kamu juga akan banyak melihat busana dengan model loose yang sangat khas di tahun-tahun tersebut.

Sesuai dengan tema yang diangkat, Mel Ahyar bermain dengan dominasi warna-warna berani, seperti merah, biru neon, dan jingga. Vignette dalam Fashion Nation 2018 dipersembahkan dalam denim, baggy pleated pants, dan oversized outerwear.

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading