Sukses

Fashion

Indonesia Fashion Week 2018 Kini Hadir Secara Online di Tokopedia

Melihat para model melenggang di atas catwalk sambil membawakan karya terbaru desainer ternama selalu menimbulkan kekaguman tersendiri. Apalagi pada event sekelas Indonesia Fashion Week 2018. Tahun ini menjadi lebih spesial karena Indonesia Fashion Week 2018 akan hadir secara online di Tokopedia!

Salah satu marketplace terbesar di Indonesia tersebut menjalin kolaborasi bersama Indonesia Fashion Week 2018 untuk memberikan panggung bagi kreasi lokal Indonesia  yang siap memulai dan mengembangkan bisnis lewat e-commerce di era digital. Kolaborasi ini akan menjadi sebuah fasilitas dari Indonesia Fashion Week untuk desainer lokal yang berpartisipasi dalam ajang tersebut agar bisa meraih lebih banyak konsumen.

Brand-brand fashion yang berpartispasi di IDFW 2018 bisa ditemukan juga di Tokopedia. Mulai 27 Maret ini kamu bisa menikmati koleksi fashion ter-update dari berbagai fashion brands Indonesia dengan harga spesial dan promo gratis ongkos kirim! Penasaran? Klik di sini.

Masih ada kejutan lain yang dihadirkan oleh Tokopedia dalam gelaran Indonesia Fashion Week 2018 ini. Tokopedia menggandeng 6 desainer lokal Indonesia dan meluncurkan koleksi eksklusif KULTURTAMA yang bermakna membawa kreasi lokal ke tempat yang terhormat bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Ke-6 label desainer tersebut adalah Amanda Rahardjo, HATTACO by Rani Hatta, Arkamaya by Danny Satriadi, Jajaka x Ivan Gunawan, Abee x Ariy Arka, dan X-P label yang menjadi karya 3 desainer berbakat yaitu Rudy Chandra, Nita Seno Adji, serta Yulia Fandy.

Nantikan peluncuran koleksi eksklusif KULTURTAMA mulai tanggal 31 Maret 2018 jam 8 malam. Miliki juga ratusan rancangan brand fashion berkualitas yang berpartisipasi dalam Indonesia Fashion Week 2018 secara online hanya di Tokopedia klik di sini.

Bergaya dengan #KreasiLokal dimulai dari Tokopedia! 

(vem/kee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading