Sukses

Fashion

Temukan Gaya Fashion Terbaru di E-commerce Terbaru ini

Setiap tahunnya, tren fashion tentu akan selalu berkembang. Hal inilah yang membuat kita akan terus mengikuti tren yang sedang up to date.

Sayangnya, tren tersebut belum tentu cocok dengan kepribadian atau karakter diri sendiri. Padahal, apa yang digunakan seperti pakaian dapat menojolkan siapa diri kita.

Nah ladies, melihat permasalah terdebut Zilingo, e-commerce fashion dan gaya hidup yang baru saja diluncurkan di Indonesia dapat membantumu menentukan gaya sesuai dengan karakter kita. E-commerce yang telah didirikan pada November 2015 ini akan memberikan beragam pilihan tren teranyar dilebih dari 2 juta gaya fashion terupdate.

Melalui kampanye #SIAPASIHLO, Zilingo mengajak masyarakat Indonesia untuk mengekspresikan diri melalui keunikan gaya dan menjadikannya tren pribadi.

“Fashion menjadi wadah untuk mengekspresikan diri. Oleh karena itu, Zilingo menghadirkan keragaman di mana semua orang bisa menemukan apapun yang mereka suka dalam satu tempat,” ujar Sarah Humairah, Marketing Director Zilingo Indonesia saat ditemui dalam acara launching Zilingo, di Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Kampanye #SIAPASIHLO ini juga diperuntukan bagi generasi milenial yang mudah bosan, termasuk dengan tren fashion. Selain itu, Zilingo juga memperkenalkan brand ambassadornya yaitu Pevita Pearce yang dinilai memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan berani memberikan statement melalui gaya.

"Fashion relateable sama aku. Zilingo mengajarkan kita untuk jadi diri sendiri. Karena buat aku, fashion is all about having fun," ujar Pevita.

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading