Sukses

Fashion

Lebih Murah, Gaun Pengantin Kate Middleton Dijual Rp 3,9 Juta Saja

Siapa yang tidak tahu gaun pengantin Kate Middleton yang elegan dan berkelas? Meski desainnya sederhana namun gaun pernikahan yang dirancang oleh Sarah Burton dari Alexander McQueen ini memebri kesan tersendiri yang sulit dilupakan.

Dari tangan sang ahli, tidak heran jika harganya cukup fantastis dan membuat banyak orang berpikir berulang kali untuk membeli gaun serupa. Tapi sepertinya impian punya gaun cantik seperti yang dikenakan Kate Middleton bukan hanya impian, karena brand H&M menjual gaun yang mirip dengan gaun pernikahan Kate Middleton.

Gaun cantik Kate Middleton yang berharga fantastis/copyright AP Photo/APTN

Gaun pernikahan yang cantik ini dijual dengan harga yang jauh lebih murah. Ritel H&M mengadakan debut gaun yang mirip dengan gaun pengantin Kate Middleton ini di Wedding Shop terbarunya. Gaun ini menampilkan hampir semua detail dari gaun pernikahan Kate Middelton. Mulai dari gaun gadis pembawa bunga yang berbahan tulle hingga kamisol satin.

Kemiripan sangat bisa dilihat dari potongan V-line pada leher dan kain brokat tipis yang menutupi lengan. Bukan hanya itu, H&M juga menghadirkan gaun bermotif bunga, di mana memiliki desain gaun dengan lace panjang yang mencuri perhatian.

H&M menjual gaun ini secara online. Jika gaun asli Kate Middleton dijual dengan harga 430 ribu dolar atau sekitar Rp 5,5 miliar, H&M menjual gaun serupa dengan harga 299 dolar atau sekitar Rp 3,8 juta saja. Bagaimana, jauh sangat murah dan terjangkau kan? Siapa tahu kamu juga tertarik memiliki gaun yang sama, ladies.

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading