Sukses

Fashion

Ini Dia 2 Orang di Balik Penampilan Stunning Ayu Ting Ting

Sebagai seorang entertainer tentu penting sekali tampil cantik dan menarik. Karena inilah setiap artis dan selebriti sampai rela untuk mengeluarkan biaya lebih demi untuk tampil stunning. Mereka bahkan bakal menyewa jasa MUA dan juga stylist lho.

Nah, Ayu Ting Ting baru-baru ini melakukan sebuah pemotretan kekinian. Di photoshoot terbaru ini Ayu tampil dengan style yang sangat kece. Nah, siapa sih orang-orang yang ada di balik gaya Ayu yang memukau ini?
MUA Ayu, copyright: instagram riomotret
Riasan wajah Ayu ini ternyata ditunjang oleh skill dari Yoga Septa sudah sering merias sederet nama artis untuk berbagai kegiatan. Untuk style pakaian yang stunning, Ayu rupanya mempercayakannya pada Erich Al Amin. Stylist yang satu ini memang sudah dikenal sebagai langganan artis seperti Nindy, Luna Maya, dan banyak lagi lainnya.
Erich Al Amin
Kolaborasi dua orang tersebut membuat Ayu tampil lain dan super stunning. Hasil foto pun menunjukkan bahwa Ayu tampil maksimal layaknya model profesional. Nah, menurutmu Ayu cocok nggak sih dengan gaya kekinian ini?
Copyright: instagram riomotret
Sumber: KapanLagi.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading