Sukses

Fashion

Style Kece Ayu Ting Ting Pakai Baju Kekinian di Pemotretan Terbaru

Sebagai selebriti tentu harus siap jika diperhatikan oleh publik. Salah satu yang sering sekali jadi perhatian adalah penampilan. Fashion dan juga make up selalu jadi bahasan yang menarik. Nah, fashion Ayu Ting Ting juga sering jadi perhatian lho Ladies.

Selain karya dan talenta, para selebriti juga sering dinilai publik dari penampilan. Karena itu pula banyak dari mereka yang rela keluarkan biaya lebih untuk melakukan perawatan hingga koleksi busana dan aksesoris fashionable. Selain itu, mau tidak mau gaya yang menarik memang sudah menjadi modal utama artis untuk bisa sukses di dunia panggung hiburan.

Berbicara soal penampilan, sosok pedangdut Ayu Ting Ting memang tak bisa dilewatkan. Meski sering mendapat komentar yang tak menyenangkan, gaya berbusana ibu satu anak yang satu ini memang jauh dari penyanyi dangdut pada umumnya. Sama halnya saat ia melakukan pemotretan belum lama ini dalam balutan busana yang kekinian!
instagram.com/riomotret
Yup, beberapa waktu yang lalu nampaknya Ayu sempat melakukan sesi photoshoot bersama dengan Rio Motret. Pelantun lagu Sambalado tersebut tampil begitu kece saat berpose di hadapan kamera. Ayu tampak mengenakan two-piece dress unik warna hijau yang dipadu dengan baseball cap dan jaket bomber warna cokelat muda. Kedua kakinya dihias high heels boots yang dipasangkan dengan kaus kaki panjang. So cool!
instagram.com/riomotret
Untuk sesi berikutnya, penyanyi kelahiran Depok ini kembali menunjukkan penampilan sisi uniknya yang memang tak biasa. Yup, kali ini Ayu hadir dalam balutan sebuah busana dengan potongan dan perpaduan bahan yang tak biasa. Selain itu, wanita yang tampil kenakan kacamata hitam tersebut juga bergaya quirky dengan tatanan rambutnya. Kece banget ya!
instagram.com/riomotret
Sedikit berbeda, saat menghadiri acara televisi atau tampil di atas panggung, wanita berusia 25 tahun memang lebih memilih untuk bergaya feminin dan glamor. Salah satu contohnya adalah saat ia mengenakan sebuah dress simple warna hitam dengan motif polkadot ini. Busana yang Ayu pakai tersebut makin serasi dengan sepasang strap heels yang ia kenakan.
instagram.com/riomotret
Saat bersantai, bintang fenomenal yang satu ini memang sering terlihat bergaya kasual mengenakan celana jeans. Namun, saat ia tak ingin pakai celana, Ayu memilih untuk menutupi badannya dengan dress simple. Sama seperti dress warna pink pastel yang ia pakai saat berkunjung ke Sydney, Australia beberapa waktu lalu. Ia memadukan baju tersebut dengan sling bag kekinian dan sepasang sneakers putih. Cute!
instagram.com/riomotret
Nah, style mana sih yang paling oke menurutmu Ladies?

Sumber: KapanLagi.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading