Sukses

Fashion

29 Tahun Anne Avantie Berkarya, Menteri Susi Pudjiastuti Ikut Jadi Model

29 tahun berkarya, desainer Anne Avantie tak henti-henti mengeluarkan koleksi kebaya yang begitu indah. Merayakan hari jadinya tersebut, Bunda Anne, sapaan akrabnya, mengeluarkan 100 koleksi busana terbaru, bertajuk "Sekarayu Sriwaderi".

Koleksi-koleksi tersebut telah berhasil dipamerkan di ajang Indonesia Fashion Week, Kamis (29/3). Dalam kesempatan tersebut, bunda Anne berbagi momen spesialnya dengan pesinden legendaris Tanah Air Waljinah yang tahun ini merayakan enam dekadenya berkarya di dunia musik Indonesia.

“Saya ingin mendekasikan acara ini untuk mengapresiasi Waljinah yang karya-karyanya sudah melegenda sejak 60 tahun lalu. Sekitar seratusan busana akan tampil nanti," ujar Anne saat ditemui di Indonesia Fashion Week 2018, Jakarta, Kamis (29/3).
Copyright: Vemale.com
Pagelaran fashion show pun dibuka oleh kata-kata indah dari Najwa Sihab, dilanjutkan dengan koleksi kebaya berwarna hijau muda, dipadukan selendang merah dengan motif mawa. Lalu, kebaya dengan warna hijau tua keemasan.
Copyright: Vemale.com
Adapula koleksi untuk pengantin yang didominasi warna putih dengan aksen manik-manik. Sebagai penutup kebaya khas kerajaan dengan warna hitam keemasan yang begitu memukau.
Copyright: Vemale.com
Peragaan ini semakin spesial, dengan melibatkan Guruh Seokarno Putra yang telah menyiapkan tarian khusus untuk acara ini. Tak ketinggalan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti pun tak ragu memamerkan kebaya berwarna merah, koleksi dari bunda Anne.
Copyright: Vemale.com
“Aku nggak grogi kok,” ucap Ibu Susi setelah fashion show.

Penampilan para artis papan atas Indonesia, diantaranya Jessica Iskandar, Krisdayanti, Nia Ramadhani, Vanesha Prescilla, Ninik Thowok, Waldjinah, Soimah, dan para Puteri Indonesia semakin menyemarakkan pagelaran 29 tahun Anne Avantie berkarya.

Sukses terus untuk Anne Avantie. Semoga karyanya bisa semakin mempercantik wanita Indonesia.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading