Sukses

Fashion

Jalan Braga Jadi Inspirasi Shafira di Indonesia Fashion Week 2018

Indonesia Fashion Week 2018 akan kembali digelar pada 28 Maret - 1 April 2018 di Jakarta Convention Center (JCC). Dalam perhelatan ini ada banyak desainer dan brand fashion yang turut serta memamerkan koleksi terbarunya.

Salah satunya ada brand fashion muslim Shafira yang akan memamerkan koleksi busana muslim high-end. Sudah kelima kalinya Shafira mengikuti ajang bergengsi ini. Tahun ini, koleksi Shafira terinspirasi dari kisah fenomenal Jalan Braga di masa silam hingga kini. Bapak Sethyawan selaku Kepala Designer SHAFIRA menjelaskan bahwa show kali ini akan disuguhkan berbeda dari show yang pernah ada. Fashion show akan diset seperti lorong waktu nuansa 1920’s-1930’s hingga kecantikan braga yang modern di masa sekarang.
Copyright: vemale.com
“Menggali kekayaan warisan seni dan budaya tanah air merupakan visi dari SHAFIRA untuk mengenalkan citra positif Indonesia di mata pecinta fashion di seluruh penjuru negeri,” ujar Sunandar selaku Chief Operation SHAFIRA, seperti rilis yang diterima redaksi Vemale.com

Mengusung tema NGABARAGA yang artinya jalan-jalan menyusuri sungai (sungai cikapundung-red), pada kesempatan itu juga SHAFIRA memamerkan sebagian koleksi NGABARAGA yang memiliki style distinctive androginy dengan warna natural yang cerah seperti biru langit, white creme, pink senja dan hijau tosca. Dari total 60 koleksi, set warna akan dibagi 3 sequence dengan masing - masing sequence membawa kisah alegori tersendiri, yaitu Braga Silam, Braga Kini dan Bagja Braga.

“Kami membawa misi untuk mengenalkan perkembangan peradaban di Kota Bandung dan prestasi perubahan atas kerja keras semua pihak,” tambah Ibu Kenny Dewi Kaniasari (Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung).

Fashion Show NGABARAGA by SHAFIRA akan digelar Hari Jumat, 30 Maret pukul 16.00-17.00 di Plenary Hall, JCC. So, jangan sampai ketinggalan ya.

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading