Sukses

Fashion

MUFFEST Upaya Menjadikan Indonesia Pusat Muslim di Dunia Tahun 2020

Digadang-gadang tahun 2020 Indonesia akan menjadi pusat busana muslim dunia. Berarti masih tersisa dua tahun agar cita-cita tersebut tersebut.

Menurut Lisa Fitria, Project Director MUFFEST 2018, agar tercapai Indonesia sebagai pusat muslim dunia harus banyak dukungan dari semua pihak. Mulai dari pemerintah, media, pelaku di bidang fashion harus selalu bergandengan.

“Kini sudah 2018, memang sudah mulai ke arah sana. Namun tetap semua lapisan masyarakat harus selalu bergandengan untuk mencapai Indonesia sebagai pusat muslim dunia,” ujar Lisa saat ditemui dalam acara konfrensi pers Muslim Festival (Muffest) 2018, di Jakarta, Kamis (22/3).

Selain itu, menurut Lisa pasar fashion kita pun harus memiliki tren busana agar bisa diikuti oleh negara lainnya. Atau para pembeli luar negeri bisa membeli pakaian di Indonesia.

Nah, ladies berbagai tren muslim pun bisa kamu temui di Muslim Fashion Festival 2018 (MUFFEST) yang digelar pada 19 April - 22 April 2028 di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat. Akan ada lebih dari 200 tenant pakaian muslim yang bisa kunjungi.

Acara yang diselenggarakan sejak tahun 2016 ini, bukan hanya diperuntukan bagi kamu yang ingin belanja. Melainkan MUFFEST 2018 menghadirkan tren mode dari desainer-desainer Indonesia serta mancanegara seperti Malaysia dan Jepang. Selain itu, acara ini pun untuk menjadikan Indonesia sebagai pusat muslim dunia.

“Jadi bukan sekedar fashion show atau belanja. Tapi di sini kamu menghadirkan tren untuk menyiapkan Indonesia menjadi pusat dunia di tahun 2020 Kami ingin jadikan Indonesia ini sebagai Paris-nya busana Muslim. Bahkan tenant yang mengisi acara ini sudah kamu kurasi dari bulan Oktober 2017,” tutupnya.

So, jangan sampai ketinggalan untuk menghadiri acara bergengsi ini ya, sampai jumpa di sana ladies!

(vem/asp/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading