Sukses

Fashion

Plaza Indonesia Fashion Week (PIFW) Spring/Summer 2018 Hadirkan 23 Desainer

Setiap tahunnya, dunia fashion tentu mengeluarkan berbagai tren busana yang akan booming di tahun tersebut. Berbagai perhelatan Fashion Week diadakan guna memberi inspirasi kepada masyarakat untuk tampil selalu fashionable.

Merayakan ulang tahun ke-28, Plaza Indonesia pun kembali menggelar Plaza Indonesia Fashion Week (PIFW) Spring / Summer 2018 yang akan berlangsung pada 19 Maret - 23 Maret 2018, di The Warehouse, level 5. Lewat tema ‘Kain’,  PIFW menghadirkan  23 desainer dan 19 fashion show..

“Spesial curated show dengan tema KAIN yang akan memperagakan tren mode terkini hasil kolaborasi rumah-rumah batik dengan desainer-desainer lokal ternama. Show ini diadakan pada akhir PIFW 2018,” ujar Ria Juwita, Senior Manager Event & Promotions, and Creative Services PT Plaza Indonesia Realty Tbk, saat ditemui dalam konferensi pers PIFW, di Plaza Indonesia, Jakarta, Senin (19/3).

Plaza Indonesia Fashion Week Spring/Summer 2018 hadirkan 23 desainer dan 19 fashion show/copyright vemale.com/Anisha SP

Desianer-desainer yang akan memamerkan koleksi terbarunya di antaranya, BINhouse, SEBASTIANred, IWAN TIRTA Private Collection, Ted Baker , Lucky Trend x Danjyo Hiyoji, Micca by Michelle Tjong, My Little Pony: Friendship is Magic, BCBG MAXAZRIA, Love & Flair, Alleira Batik, Bateeq, dan (X) S.M.L, Parang Kencana x Wilsen Willim, Lekat, Alleira Batik x Rama Dauhan, Batik Berkah by Barli Asmara, Populo Batik, dan Iwan Tirta Private Collection x Auguste Soesastro.

Di samping itu panggung PIFW Spring / Summer 2018 juga akan diisi oleh Asia NewGen Fashion Award (ANGFA), kompetisi perancang mode muda yang digelar oleh Harper's Bazaar Indonesia yang akan memilih pemenang untuk mewakili Indonesia di ajang peringkat Asia.
 
“Melalui PIFW Spring / Summer 2018 kami ingin memberikan kebebasan kepada desainer dan brand untuk menampilkan karya-karya terbaru mereka dengan berbagai tema. Tentunya masing-masing desainer memiliki inspirasi dan gaya tersendiri yang ingin diangkat pada tahun ini,” tambahnya.

Selama PIFW Spring / Summer 2018 Plaza juga menawarkan program menarik yaitu hanya dengan menunjukkan undangan, pengunjung akan mendapatkan banyak special treats dari lebih dari 30 F&B outlets yang tersebar di Plaza Indonesia dari level basement sampai level 6.



(vem/asp/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading