Sukses

Fashion

8 Desainer Ternama Indonesia akan Meriahkan Indonesia Fashion Week 2018

Ajang bergengsi Indonesia Fashion Week (IFW) 2018 akan berlangsung pada 28 Maret-1 April 2018. Akan banyak koleksi-koleksi terbaru dari para desainer membanggakan Indonesia.

Kedelapan desainer mode tanah air yaitu Dian Pelangi, Zaskia Sungkar, Ria Miranda, Barli Asmara, Norma Hauri, ETU, Rani Hatta, dan Malik Moestaram pun turut serta dalam ajang IFW 2018. Kedelapan desainer tersebut akan memperagakan busananya yang berkolaborasi bersama Wardah, dengan inspirasi 4 look makeup Wardah Sinar & Pijar.

“Sinar dan Pijar terinspirasi dari kekayaan alam Indonesia. Desain dan warna-warna pakaian yang ditampilkan menggambarkan keindahan flora, fauna, dan pemandangan alam,” ujar Elsa Maharani, Public Relations Wardah Cosmetics, saat ditemui dalam acara ‘IFW Wardah Sinar & Pijar’, di Jakarta Selatan, Kamis (15/3).

Walaupun tema besarnya Sinar & Pijar, para desainer tetap menghadirkan ciri khas mereka dalam setiap koleksi pakaian.

Dian pelangi sendiri mengatakan, dirinya akan menyajikan 12 koleksi dengan warna yang berbeda dari koleksi sebelumnya. Dengan tema Andewi, Dian tetap menggunakan bahan songket.

“Aku tetap konsisten menggunakan songket. Terus karena baru pulang dari Spanyol, ada banyak style terinspirasi dari Spanish girl. Ada ruffle terus skirt," tutur Dian Pelangi

Begitupun dengan Restu Anggraini dan Norma Hauri. Mereka mengaku koleksi yang akan ditampilkan tetap membawa DNA desain brand mereka.

"Warnanya tetap Norma Hauri. Cuma memang ada sesuatu yang baru dan hal yang lagi tren. Siluet juga ada beberapa yang berubah. Inspirasi dari perjalanan aku ke London kemarin," papar Norma Hauri.

(vem/asp/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading