Sukses

Fashion

Meluncurkan Allea Itang Yunasz, Inilah Koleksi Terbaru Itang Yunasz

Dalam perjalanannya sebagai desainer yang lebih dari 35 tahun, Itang Yunasz mewujudkan cita-citanya itu melalui beberapa labelnya, antara lain: “Itang Yunasz" lini utamanya untuk kelas atas, “Itang Yunasz Ready to Wear" untuk pasar kelas menengah ke atas, “SZ" khusus busana kasual untuk kelas menengah, “Kamilaa by Hang Yunasz” untuk kelas menengah ke bawah. Dan yang terbaru berkolaborasi dengan Alzara, Hang Yunasz meluncurkan “ALLEA ITANG YUNASZ” yang menyasar kelas menengah.

Allea ltang Yunasz merupakan hasil kolaborasi Itang Yunasz dengan PT. Planet Selancar Mandiri yang telah lebih dari 20 tahun menekuni bisnis retail fashion melalui gerai Planet Surf.  Sejak 2017 lalu, Planet Selancar Mandiri menambah fokus retailnya pada busana muslim melalui tiga gerai Alzara yang telah ada di Makassar, Pare-pare dan di Irian Jaya.

“Kerja sama kami dengan desainer senior ltang Yunasz adalah bentuk keseriusan kami mengeksplor pasar busana muslim yang kami nilai membutuhkan penanganan profesional mulai dari hulu sampai hilir,” ujar Yunita Susanti -CEO Allea Itang Yunasz, saat ditemui dalam acara peluncuran ‘Allea Itang Yunasz’, di Jakarta Selatan, Rabu (14/3).

Peluncuran Allea Itang Yunasz/copyright vemale.com/Anisha SP

Allea dilafalkan sebagai AEL-iyAH. Allea berasal dari bahasa Arab yang berarti Allah adalah cahayaku; mulia; dalam bahasa Jerman Aleah berarti yang dihormati, dan dalam bahasa Yunani kuno Aleah berarti yang bersinar; bercahaya.

“Sesuai keindahan namanya, saya mengambil inspirasi dari keindahan alam, baik dalam segi motif print mau pun warna. " ujar ltang Yunasz, Creative Director Allea Itang Yunasz. Gaya desain Allea diwakili dengan tagline “Shine In Style" sebagai penggambaran brand yang menawarkan berbagai pilihan busana yang memancarkan cahaya semangat, muda, dinamis tanpa meninggalkan gaya masa kini.

Koleksi ini juga cocok untuk perempuan aktif penuh semangat berusia sekitar 20-45 tahun, yang menyenangi keleluasaan dalam bergerak dengan tetap memunculkan detail lewat kombinasi desain print, pola/potongan yang lebih bermain, dan siluet beragam disertai aplikasi renda, ring, tassel, pita dan lainnya. Mereka adalah perempuan yang suka berpakaian apik dengan senantiasa berkompromi dengan desain penuh gaya.

“Sesuai namanya, lini ini ditujukan bagi para perempuan belia (20-45 tahun) penuh semangat aktif, ceria, dan stylish yang mencintai keindahan alam semesta,” tuturnya. Koleksi ini sendiri dijual mulai dari Rp299 ribu hingga Rp899 ribu.

Beberapa koleksi terbaru Itang Yunasz yang begitu cantik dan menawan/copyright vemale.com/Anisha SP

Koleksi Perdana: Soft City
Untuk koleksi perdana, Itang menampilkan koleksi bertema Soft City. ini adalah jawaban atas perkembangan gaya hidup yang semakin menantang. “Kehidupan saat ini membutuhkan sentuhan lembut sebagai penyeimbang untuk meredam berbagai emosi yang timbul belakangan ini, dan tentu saja tanpa meninggalkan kebutuhan untuk tetap aktif dinamis." jelas ltang Yunasz mengenai koleksi perdananya ini.

Desain print yang menjadi kekuatan label ini, kali ini hadir dengan mengambil banyak inspirasi alam, yang kemudian ditampilkan dalam desain modem, muda, di samping bentuk kasual dan detail praktis. Perpaduan potongan elegan dan sporty mencirikan gaya lini terbarunya.

Di koleksi perdananya ALLEA ITANG YUNASZ menghadirkan sebelas desain print berpalet warna alam dengan lebih dari 90 desain busana meliputi blouse, tunik, gamis, kaftan, celana panjang, celana kulot, long skirt, dan long outer yang kesemuanya dapat dipadupadankan. Sebagai penyempurna penampilan sebanyak 145 desain scarves juga diluncurkan di sesi pertama ini.

Tertarik? Ragam koleksi ini sudah bisa diperoleh di tiga butik Alzara (satu di Makassar, satu di Pare-pare, dan satu di Jayapura) dan juga tersedia on-line di www.alzara.id.



(vem/asp/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading