Sukses

Fashion

Begini Deretan Tas Hermes - Chanel Kylie Jenner dalam Walking Closetnya

Sudah bukan rahasia jika selebriti suka mengoleksi berbagai barang mewah dan bermerk. Tak sedikit bahkan yang punya ruangan khusus untuk menyimpan koleksi barang fashion kesayangannya itu. Nah, yang baru-baru ini bikin heboh netizen adalah Kylie Jenner dan koleksi tas mewah miliknya.

Paling muda di dalam keluarganya, Kylie memang sudah mendulang kesuksesan semenjak dirinya masih remaja. Bukan hanya membintangi reality show keluarganya yakni Keeping Up with Kardashian, ia juga sukses dengan acaranya sendiri yakni Life of Kylie. Dan tentu saja jangan lupa dengan bisnis make-up yang memang sudah mendunia tersebut.

Jadi tak heran kalau ibu muda yang baru saja melahirkan putrinya yakni Baby Stormi ini memiliki koleksi barang-barang mewah. Selain rumah dan mobil, Kylie juga suka mengumpulkan fashion item. Di dalam rumahnya, tentu saja adik dari Kendall Jenner tersebut punya ruangan tersendiri untuk pakaian hingga aksesorisnya. Sama halnya saat ia berpose di walking closet berisikan koleksi deretan tas brand ternama.

Copyright: instagram/kyliejenner

Dalam potret yang ia unggah di akun Instagram pribadi miliknya tersebut, bintang kelahiran Calabasas, California tersebut bergaya di hadapan cermin di dalam walking closet-nya. Mengenakan robe warna silver dan sepasang high heels, Kylie memamerkan koleksi tas-tas cantiknya. Terlihat bermacam tas mulai dari Hermes hingga Chanel tertata rapi di sana. Wow!

Copyright: instagram/kyliejenner

Bukan hanya menunjukkan kegiatan sehari-harinya, Kylie memang sering memamerkan apa saja yang ia kenakan pada akun sosial media miliknya tersebut. Belum lama ini Kylie pun mengunggah fashion item unik yang ia kenakan. Yup, dalam potret yang ia unggah, terlihat ia mengenakan angkle high heels boots dan tas Birkin dari Hermes dengan motif Dalmatian!

Selalu tampil memukau di berbagai kesempatan, hal tersebut memang tak lantas membuat bintang berusia 20 tahun ini terus mendapatkan pujian. Terkadang Kylie juga harus menerima komentar pedas tentang kehidupan glamor-nya. So, kalau menurut kalian bagaimana dengan walking closet berisikan koleksi tas mewah dari Kylie Jenner ini?

Sumber: KapanLagi.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading