Sukses

Fashion

Warna-Warni Musim Panas di Koleksi Longchamp Terbaru

Brand tas asal Perancis ini sudah merilis koleksi Spring-Summer 2018-nya di Indonesia. Dominasi warna cerah kini menjadi jagoannya. Oranye, biru muda, pink, kuning adalah beberapa warna yang menjadi koleksi jagoan Longchamp kali ini yang bertema ‘Beaux Art’.

‘Beaux Art’ sendiri adalah persembahan Longchamp untuk para perempuan yang memiliki hobi seperti traveling atau penyuka karya seni. Oleh karena itu, model tasnya pun disesuaikan layaknya gaya hidup mereka.
Copyright: Vemale.com/Amelia Ayu Kinanti
Selain bermain dengan warna, Longchamp juga memperkaya koleksinya dengan berbagai motif seperti motif garis dan floral, khas musim panas. Padupadan warna cerahnya membuat koleksinya makin terlihat cantik. Tak hanya itu, Longchamp kini juga memperkaya tampilan koleksinya dengan aksesori tassel. Tassel membuat kesan lebih fun. Cocok bagi kamu yang suka bergaya bohemian khas musim panas.

Kini bagi kamu warga Jakarta, bertambah lagi satu butik Longchamp yang bisa jadi tempat belanjamu. Kini Longchamp telah membuka butik terbarunya di pusat perbelanjaan Plaza Senayan. Yang menarik, Longchamp juga ingin menarik konsumen Indonesia dengan menjagokan kebudayaan asli Indonesia. Jika biasanya mereka memilih selebritis sebagai Key Opinion Leadernya, tapi kali ini berbeda.
Copyright: Vemale.com/Amelia Ayu Kinanti
“Di bulan Maret nanti kita akan pakai influencer, Intan Soekotjo penyanyi keroncong untuk bisa mengkampanyekan tas yang kebetulan sesuai dengan tema. Karena kita ingin mengangkat Indonesian Heritage ke konsumen," ujar Mendy Dali Sofari, PR & marketing manager Longchamp saat ditemui usai re-opening store di Plaza Senayan Jakarta, beberapa waktu lalu.

Kita tunggu saja ya Ladies!

(vem/kee/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading