Sukses

Fashion

Sungguh Memukau! Deretan Gaun Indah Aktris Hollywood di Oscar 2018

Ajang bergengsi piala Oscar 2018 memang yang paling ditunggu-tunggu oleh insan perfilman Hollywood. Malam penghargaan, Academy Awards ke-90 ini telah digelar di Dolby Theatre, Los Angeles, California, Minggu (4/3/2018) waktu setempat.

24 kategori diperebutkan oleh para pekerja film Hollywood. Nominasi terbanyak diperoleh film The Shape of Water. Film yang disutradarai Guillermo del Toro itu mendapat 13 nominasi.

Diikuti film Dunkirk yang mendapat delapan nominasi dan Three Billboards Outside Ebbing, Missouri dengan tujuh nominasi. Ketiga film tersebut masuk nominasi Best Pictures. Dan film Animasi terbaik jatuh pada Coco.

Film-film lain yang mendapat nominasi adalah Call Me By Your Name, Darkest Hour, Get Out, Phantom Thread, Lady Bird, dan The Post.

Selain berbagai penghargaan tersebut, busana yang digunakan para artis Hollywood untuk datang ke Oscar 2018 pun menjadi pembicaraan yang menarik.

Red carpet tersebut seolah-olah menjadi ajang fashion show bagi artis yang datang ke Oscar 2018. Mereka pun tampil dengan busana terbaiknya. Yuk intip busana seperti apa yang digunakan para artis Hollywood di ajang Oscar 2018, seperti yang dilansir The New York Times berikut ini.

1. Jennifer Lawrence
Pemain Red Saprrow ini menggunakan gaun berwarna perak, koleksi dari brand Dior. Dengan rambut yang terbiarkan terurai, membuat tampilan begitu seksi.

Jennifer Lawrence./Copyright nytimes.com

2. Gal Gadot
Aktris asal Israel ini begitu cantik menggunakan gaun silver yang sangat berkilau, rancangan Givenchy. Tampilannya dipermanis menggunakan kalung Tiffany and Co.

Gal Gadot./Copyright nytimes.com

3. Emma Stone
Tidak menggunakan gaun, Bintang utama film La la Land ini, terlihat begitu cantik menggunakan outfit bergaya casual. Blazzer merah, dengan sabuk kain pink yang dipadukan dengan celana hitam, rancangan brand berkelas Louis Vuitton.

Emma Stone./Copyright nytimes.com

4. Lupita Nyong’o
Pemeran Nakia dalam film terlaris, Black Panter ini begitu mempesona menggunakan gaun berwarna emas dari rumah mode Atelier Versace

Lupita Nyong'o./Copyright nytimes.com

5. Merly Streep
Masuk ke dalam nominasi best actress in leading role lewat perannya di film The Post. Merly begitu cantik menggunakan gaun merah rancangan Dior. Dengan membawa clutch berwarna rosegold, membuat tampilannya semakin anggun.

Merly Streep./Copyright nytimes.com

Dari semua gaun yang dipakai di atas, mana yang jadi favoritmu, ladies?



(vem/asp/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading