Sukses

Fashion

Suka Pakai Fashion Nyentrik, Denada Anggap Sebagai Cara Ekspresikan Diri

Fashion memang mampu memperkuat dan menunjukkan karakter seseorang. Apa yang kita pakai memang akan menunjukkan siapa diri kita. Bagi Denada, fashion ternyata merupakan salah satu cara untuk mengekspresikan diri. Dilansir oleh KapanLagi.com (4/3), fashion jadi hal yang sangat erat dengan hari-harinya sebagai pelaku di dunia entertainment.

"Fashion itu kan seni ya. Tempat saya mengeskpresikan diri saya. Buat saya pribadi kebetulan saya dapat kerjaan di dunia entertainment dimana fashion selalu menjadi bagian yang erat sekali. Saya punya tim sendiri yang bertanggungjawab terhadap fashion saya setiap hari," ujar Denada.
Copyright: KapanLagi.com
Bukan tidak pernah berganti fashion, Denada ternyata kerap kali mencoba berbagai gaya fashion sejak dulu. Sebelum berdandan ala hip hop seperti saat ini, Denada juga pernah mencoba berbagai macam gaya rambut dan busana. Denada mengaku bahwa hal ini biasa dan tidak berlangsung lama.

"Sebenarnya nggak ada niat buat dibilang nyentrik, tapi memang senang mengekspresikan diri. Tiba-tiba pengen rambut merah, pengen botak, besok di keriting. Itu bagian dari ekspresi saja. Dari dulu memang saya senang mengubah gaya, dulu rambut saya pernah merah panjang, terus pernah skin head, beberapa tahun lalu saya cukur botak sebelah," jelasnya.
Copyright: KapanLagi.com
Soal komentar negatif dari netizen atas gaya fashionnya, Denada rupanya tak mau ambil pusing. Ia bahkan mengucapkan terima kasih pada orang-orang yang memberikan pujian padanya sebagai hot mom.

"Ya terima kasih kalau dibilang gitu. I'm just trying to be myself. Buat saya nggak ada batasannya. Perempuan selalu ingin terlihat cantik, saya rasa itu adalah nature-nya setiap perempuan," pungkasnya.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading