Sukses

Fashion

Ke Kantor Jadi Lebih Bersemangat Dengan Koleksi Busana Terbaru Karen Millen

Mood kita sebagai perempuan kadang tidak bisa diprediksi. Hari ini semangat, besok bisa jadi sebaliknya. Tapi jangan sampai itu membuat kinerja kita jadi menurun.

Nah salah satu hal yang bisa membuat mood kerja kembali baik adalah dengan menggunakan pakaian yang membuat kita merasa lebih gaya dan percaya diri. Seakan mengetahui kebutuhan perempuan tersebut, brand fashion Karen Millen kembali merilis produk terbarunya.

Fashion ala Karen Millen yang cantik dan menawan/copyright vemale.com

Sejak kemunculannya, Karen Millen memang mengubah pandangan perempuan mengenai busana kerja. Dengan koleksinya, pakaian kerja tak lagi merupakan busana yang kaku, dan terlihat membosankan, melainkan busana trendi dengan detail feminin yang kental.

Dengan fashion seperti ini, ke kantor pun akan semakin percaya diri dan keren/copyright vemale.com

Dalam koleksi Spring-Summer 2018, Karen Millen mengambil tema warna yang terang seperti kuning. hijau, dan aneka warna nude yang memberi kesan lebih feminin. Kemudian busana-busana tersebut diberi detail yang semakin membuat si pemakai terlihat bergaya. Detail tersebut adalah bordir bunga warna-warni, drapery, dan masih banyak lagi.

Bagi kamu yang tak terlalu menyukai gaya super feminin, bisa memilih model jumpsuit atau flare pants yang nyaman. Tinggal memadupadankan saja dengan blus favoritmu.

Fashion yang trendi dan terlihat feminin/copyright vemale.com

Layaknya busana khas musim panas, Karen Millen kali ini juga bermain-main dengan motif-motif yang khas, seperti bunga-bunga warna-warni, dan motif ikat yang memberi kesan lebih etnik. Untuk melihat koleksi terbaru Karen Millen, kamu bisa mengikuti instagram mereka di @Karen_MillenID.

(vem/kee/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading