Sukses

Fashion

Tips Gaya 80-an yang Feminim, Berani Coba?

Tren fashion memang selalu berganti tiap tahunnya. Biasanya, tren tersebut akan kembali pada tahun-tahun sebelumnya, seperti di tahun 2018 ini. Gaya berpakaian tahun 80an dan 90 an banyak digandrungi masyarakat Indonesia.

Melihat tren tersebut, brand fashion Agnala yang digagas Tessa Fedilla, Sonang Nadia, dan Gita Agustina meluncurkan koleksi terbarunya bertemakan ‘Retro Verso’. Untuk koleksinya kali ini, Agnala terinspirasi dari busana tahun 80an dan awal 90an yang dikemas secara modern.

Menurut salah satu owner Agnala, Sonang Nadia, pada koleksi ini tetap mempertahankan ciri khasnya seperti penggunaan manik-manik atau ‘beads. Namun, dari segi warna sedikit berbeda, biasanya Agnala hanya menggunakan warna pastel, busananya kali ini menggunakan warna-warna yang cukup cerah.

“Kali ini pakai warna-warna seperti warna biru neon dan shocking pink yang dipadukan dengan warna ciri khas Agnala yaitu pastel,” ujar Sonang saat ditemui dalam acara ‘Afternoon Tea Talk’, di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (27/2).

Tampil dengan gaya 80-an/copyright redaksi vemale/anisha

Koleksi tahun 80an dan 90an, menurut Sonang bernuansa feminim dan elegen. Menggunakan siluet loose, dengan cuttingan seperti dress, top, dan skirt.

Brand yang berfokus pada “women's formal wear” ini menggunakan material lace dan organza yg merupakan ciri khas di setiap desainnya dan siap untuk membuat wanita Indonesia tampil cantik dan elegan dalam beragam acara.

“Selain apparel, Agnala juga menyediakan koleksi aksesoris yang terdiri dari brooch dan belt,” ujarnya. Celebrity stylist Alva Susilo, mengatakan pakaian 80an dan 90an kini sudah menjadi tren. Terbukti sudah banyak digunakan orang-orang dari belahan dunia mana pun.

“Koleksi ini timeless, mix and matchnya pun cukup mudah. Rambut cukup digerai, dengan menggunakan sepatu simple dan tone warna simple seperti hitsm,” ujar pemilik akun @alvasus.

Nah, tertarik dengan koleksi terbaru dari Agnala? Harganya sendiri dimulai dari Rp. 1.700.000 s/d Rp. 4.000.000.

(vem/asp/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading