1. VEMALE
  2. /
  3. FASHION UPDATE

Wow Cantik! Lindsay Lohan Pakai Kerudung Rancangan Desainer Indonesia

Kamis, 22 Februari 2018 09:50 Penulis: Endah Wijayanti
Lindsay Lohan memakai kerudung hitam./Copyright instagram.com/hijup

Vemale.com - London Modest Fashion Week 2018 merupakan ajang bergengsi yang dihadiri banyak desainer ternama, termasuk desainer dari Indonesia. Ada banyak hal menarik yang terjadi di acara ini, salah satunya yang paling mencuri perhatian adalah kehadiran Lindsay Lohan yang mengenakan hijab berwarna hitam.

Yang paling membanggakan lagi adalah ternyata kerudung hitam yang dikenakan Lindsay Lohan itu rancangan desainer Indonesia, Jenahara. Wow! Diketahui bahwa Jenahara dan 3 desainer Indonesia dan 1 designer Malaysia berkolaborasi dengan Hijup.com dalam menampilkan rangkaian koleksinya dengan tema  'Profound' pada London Modest Fashion Week 2018.

Berlokasi di Victoria House, Bloomsbury, London pada tanggal 17 Februari 2018, Jenahara kembali menampilkan koleksi ‘The Writer’s Song’, sebuah koleksi dari tahun sebelumnya yang bergaya edgy. Koleksi ini terinspirasi dari musisi legendaris Patti Smith yang merupakan musisi favorit sang desainer.

Kerudung hitam rancangan Jenahara./Copyright instagram.com/hijup

Adalah Tika Mulya, Liaison Officer untuk Lindsay Lohan yang membantu Lindsay untuk memasang hijabnya. Wanita asal Indonesia ini memberikan beberapa pilihan hijab kepadanya dan pilihan Lindsay jatuh kepada scarf hitam berbahan satin maxmara dari koleksi Jenahara Scarf - Plain Edition. Scarf hitam tersebut merupakan salah produk favorit dari Jenahara dan sering menjadi pilihan untuk dikenakan pada acara-acara formal karena bahannya yang memberikan kesan mewah dan anggun.

“Sudah pasti saya sangat senang ketika Lindsay Lohan datang ke London Modest Fashion Week 2018 dan memilih untuk mengenakan hijab, apalagi menjatuhkan pilihannya pada scarf Jenahara. Saya harap hal ini dapat menjadi inspirasi bagi wanita-wanita lain yang ingin berhijab,” komentar Jenahara.

Hijab yang dikenakan Lindsay Lohan bisa ditemukan di webstore Jenahara./Copyright www.jenahara.com

Lindsay Lohan pun tampak begitu cantik dengan kerudung hitam tersebut. Untuk kamu yang penasaran ingin memakai produk kerudung yang sama dengan Lindsay Lohan, Jenahara menjual produk tersebut seharga Rp 159.000 di website resminya. Buruan deh pesan dari sekarang biar nggak kehabisan ya ladies.

Tentang Desainer:

Nanida Jenahara Nasution, wanita kelahiran Jakarta, 27 Agustus 1985 ini merupakan anak ke 5 dari 7 bersaudara. Memulai pendidikan fashion di Susan Budiharjo Fashion Design school pada tahun 2004. Anak dari pasangan Ida Royani dan Keenan Nasution ini memulai karirnya di bidang Fashion pada tahun 2011 dengan membangun brand bernama JENAHARA. Pada tahun yang sama Jenahara menjadi President of Hijabers Community, komunitas wanita muslim yang masih berdiri hingga sekarang.

(vem/nda)
KOMENTAR PEMBACA
Tips Agar Badan Tidak Melar Setelah Lebaran