Sukses

Fashion

Galeri Gaun Mewah Tasya Farasya Jelang Pernikahan, Super Memukau!

Sebagai seorang content creator yang aktif di YouTube, sosok Tasya Farasya sudah jadi inspirasi bagi sebagian besar perempuan yang suka dengan konten make-up dalam channel-nya. Segala gerak dan apapun yang dikenakannya pun jadi sorotan. Termasuk deretan gaun yang dia pakai dalam rangkaian prosesi sebelum pernikahannya beberapa waktu lalu.

Mulai dari momen prewed hingga acara resepsi pernikahan, wanita yang satu ini tampil begitu cantik dengan kumpulan gaun yang ia kenakan. Intip foto-fotonya di sini yuk!

Credit: via instagram.com/tasyafarasya/ssm

Menjelang momen hari pernikahannya, selebgram dan youtubers Tasya Farasya sempat melakukan pemotretan pre-wedding. Ia bekerjasama dengan Rio Motret dalam nuansa sesi photoshoot bak ratu! Gaun indah yang ia kenakan tersebut merupakan karya dari desainer kondang Ivan Gunawan.

Credit: via instagram.com/tasyafarasya/ssm

Tak hanya sendiri, tentunya Tasya juga sempat berpose dengan pria yang kini telah resmi menjadi suaminya yakni Ahmad Assegaf. Pasangan in tampil begitu mempesona berpose di sebuah hutan. Tasya sendiri kembali terlihat bak seorang ratu dalam balutan gaun merah.

Credit: via instagram.com/tasyafarasya/ssm

Deretan acara menuju hari pernikahan pun belum lama ini telah diselenggarakan. Tasya tampil begitu cantik dalam balutan gaun panjang menyapu lantai berwarna putih dengan aksen motif dan payet untuk berwarna biru. She looks so stunning!

Credit: via instagram.com/tasyafarasya/ssm

Usai seserahan, sebuah acara pengajian pun sempat digelar. Untuk event tersebut, Tasya memilih gaun panjang berwarna peach yang dihias payet manis. Tak lupa ia juga mengenakan kerudung dengan warna serupa. Gaun tersebut merupakan rancangan desainer tanah air yakni Monaliza Alhamid.

Credit: via instagram.com/tasyafarasya/ssm

Tasya pun lantas menjalani prosesi siraman dan sungkeman. Saat kedua tradisi tersebut dilakukan, bintang yang satu ini sempat berganti baju mengenakan gaun kebaya modern berwarna hijau pastel. Dress ini juga merupakan karya Monaliza Alhamid.

Sumber: KapanLagi.com

(vem/dew)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading